Denmark Open 2019: Tersingkir di Babak Pertama, Anthony Tampil Mengecewakan

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 15 Oktober 2019
Denmark Open 2019: Tersingkir di Babak Pertama, Anthony Tampil Mengecewakan
Anthony Sinisuka Ginting (PBSI)

BolaSkor.com - Hasil mengecewakan didapat tunggal putra Indonesia,Anthony Sinisuka Ginting, pada Denmark Open 2019. Anthony tersingkir di babak pertama.

Pebulu tangkis asal Cimahi itu takluk dari wakil Prancis, Brice Leverdez, dengan skor 21-16, 19-21, dan 20-22, Selasa (15/10). Kekalahan ini cukup mengejutkan mengingat Anthony memiliki rekor bagus kontra Leverdez.

Dari tiga pertemuan sebelumnya, Anthony selalu berhasil merebut kemenangan. Pertemuan terakhir Anthony kontra Leverdes terjadi di New Zealand Open 2019.

Baca Juga:

Cetak Sejarah, Tim Bulu Tangkis Indonesia Bawa Pulang Piala Suhandinata

Sosok Tontowi Ahmad Masih Mampu Buat Lawan Gemetar

“Saya cukup kecewa dengan hasil hari ini, karena harus kalah di babak awal. Target saya tentunya berharap lebih tinggi, karena sekarang sudah perebutan poin menuju Olimpiade. Tapi hari ini memang lawan main lebih rapi dan lebih siap dari sebelumnya. Beberapa pukulan yang sudah saya rancang untuk menyerang dia, ternyata masih bisa dia balikkan,” kata Anthony.

“Persaingan di tunggal putra sebenarnya cukup ketat. Head to head dan rangking kadang nggak menjamin pasti menang. Siapa yang benar-benar siap, dia yang bisa menang di lapangan,” imbuhnya.

Anthony mengaku lengah di poin kritis. Padahal, juara China Open 2018 itu mampu mendominasi permainan.

“Tapi pas poin kritis, ya bisa dibilang dia lebih beruntung. Karena tadi pas 20-20 bolanya dia seperti out tipis, tapi akhirnya dinyatakan masuk. Kalau poin kritis kaya gitu kan satu poin sangat berpengaruh. Sayang tadi saya terlalu jauh di awal. Kalau bisa ketat dari awal game ketiga mungkin bisa beda ceritanya,” jelas Anthony.

Breaking News Indonesia Anthony Sinisuka Ginting Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.254

Bagikan