Dendi Santoso Akui Canggung Berlaga dengan Atmosfer Suporter

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 24 Mei 2022
Dendi Santoso Akui Canggung Berlaga dengan Atmosfer Suporter
Aremania. (BolaSkor.com/Bimaswara Dumugi)

BolaSkor.com - Pertandingan uji coba antara Arema FC kontra PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan Malang Minggu (22/5), sekaligus menandai kembalinya suporter yang hadir di tribun.

Ya, sudah sangat lama suporter tidak hadir menyesaki tribun di Kanjuruhan. Lebih dari dua tahun, atau setelah Arema FC menjamu Persib Bandung pada Liga 1, 8 Maret 2020 lalu.

"Bersyukur kami mengobati kerinduan. Ini pertandingan perdana kami di Stadion Kanjuruhan di hadapan suporter. Setelah lama tidak ada suporter," beber Dendi dalam keterangan persnya.

Baca Juga:

Kalah dari Arema FC, PSIS Semarang Belum 100 Persen

Arema FC Lengkapi Euforia Suporter dengan Kemenangan

Faktor itu pula yang membuat anak asuh Eduardo Almeida belum tampil maksimal. Selain karena skuat Arema FC musim ini baru terbentuk, keberadaan puluhan ribu suporter juga turut berpengaruh.

Pada uji coba itu, Panpel Arema FC mencetak 30 ribu lembar tiket dan ludes terjual. Hal ini terlihat jelas dari sesaknya semua sudut tribun stadion yang terletak di Kepanjen, Kabupaten Malang itu.

"Jadi wajar jika kami memang belum (padu) saat bermain. Mungkin, pemain sempat canggung bermain depan suporter, saya juga demikian," tandas Dendi.

"Tapi saya sangat bersyukur, kami bisa memberikan (hasil) yang terbaik untuk suporter," tuntas one man club Arema FC sejak 2008 tersebut.

Dendi Santoso sendiri menjadi bintang dalam uji coba semalam. Ia memborong gol kemenangan Arema FC atas PSIS pada menit ke-8 dan 9. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Dendi Santoso Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.078

Bagikan