Demi Tinju Indonesia, Armin Tan dan Holywings Tak Akan Henti Kolaborasi

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 18 Maret 2022
Demi Tinju Indonesia, Armin Tan dan Holywings Tak Akan Henti Kolaborasi

BolaSkor.com - Berkat kehadiran Holywings Sport Show yang bekerja sama dengan Armin Tan sebagai promotor, tinju Indonesia kembali dilirik. Asa olahraga tersebut kembali bangkit di Indonesia semakin membumbung.

Demi terus memajukan cita-cita mulia, Holywing dan Armin Tan akan kembali bekerja sama. Event tinju akan kembali dihelat pada pertengahan 2022.

“Kami berencana menggelar 12 pertandingan sekitar Juni nanti, enam pertandingan yang benar dan enam lagi pastinya pertandingan yang bisa menggaet banyak penonton," ujar Co-Founder Holywings, Ivan Tanjaya.

Pada edisi pertama, antusias penonton sangat besar. Terbukti tayangan di Youtube mencapai ratusan tibu penonton.

Pada acara pertama itu kita mendapatkan penonton youtube hingga 401 ribu. Lalu video kita di repost dalam 10 jam mencapai 850 ribu penonton. Dii tiktok juga dengan hastag #serunyaboxing ditonton 250 juta kali," ucap Ivan.

Dengan banyaknya pemintan, HSS dan Armin Tan berharap kesejahteraan petinju juga bisa meningkat. Saat ini, bayaran petinju terbilang kecil.

“Itu target saya karena untuk menciptakan petinju yang bagus harus disiapkan promotor serta manajer yang baik juga," kata Armin.

"Kami ingin dari ajang seperti HSS ini akan muncul petinju-petinju berbakat yang masih muda, sehingga dapat dibina lebih serius menjadi petinju profesional yang potensial,” imbuhnya.

Breaking News Tinju
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan