Liga 1 2023/2024

Demi Radja Nainggolan, Bhayangkara FC Bertolak Lebih Cepat ke Makassar

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Selasa, 05 Desember 2023
Demi Radja Nainggolan, Bhayangkara FC Bertolak Lebih Cepat ke Makassar
Radja Nainggolan (tengah) saat diperkenalkan sebagai pemain baru Bhayangkara FC di SUGBK, Jakarta, Senin (4/12). (BolaSkor.com/Rizqi Ariandi)

BolaSkor.com - Bhayangkara FC memutuskan bertolak lebih cepat ke Makassar pada Selasa (4/12). Tim dengan julukan The Guardian itu dijadwalkan menghadapi PSM Makassar pada laga pekan ke-22 Liga 1 2023/2024 di Gelora BJ Habibie, Parepare, Jumat (8/12).

Dalam lawatannya ke Parepare kali ini, Bhayangkara FC akan membawa 23 pemain. Salah satu pemain itu adalah Radja Nainggolan.

Radja Nainggolan resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Bhayangkara FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (4/12). Radja diharapkan bisa segera beradaptasi sehingga ada kans diturunkan saat menghadapi PSM.

"Memang kami besok (5/12) akan berangkat jam 8 ke Makassar. Ada 23 pemain akan dibawa, termasuk Radja," kata Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara FC, Sumardji, Senin (4/12).

Baca Juga:

Resmi Diperkenalkan Bhayangkara FC, Nilai Kontrak Radja Nainggolan Lebih dari Rp5 Miliar

Agen Sebut Pratama Arhan Sudah Putuskan Klub Baru, Masih di Luar Negeri

Sumardji berharap dengan tiba di Makassar lebih awal, Radja Nainggolan punya waktu untuk beradaptasi. Dengan demikian, jika kondisinya prima, eks pemain AS Roma dan Inter Milan tersebut punya kans diturunkan saat menghadapi PSM.

"Radja akan tahu bagaiamana kondisi di Makassar, bagaimana kotanya, bagaimana situasi di sana, karena dia baru pertama kali datang hari ini (4/12) dan besok (5/12) akan ke Makassar," ucap Sumardji.

Sumardji berharap kedatangan Radja bisa memberikan dampak positif untuk Bhayangkara FC. Lelaki yang juga anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI tersebut yakin Radja merupakan solusi tepat untuk timnya.

"Kami berharap (Radja) akan membawa situasi dan kondisi yang baru sehingga bisa membawa aura positif untuk Bhayangkara FC dan bisa bertahan di Liga 1," tutur Sumardji.

Bhayangkara FC Radja nainggolan Sumardji Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.314

Bagikan