Demi Persija Main di Pakansari, Jakmania Bangun Komunikasi dengan Bobotoh Bogor

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 05 April 2018
Demi Persija Main di Pakansari, Jakmania Bangun Komunikasi dengan Bobotoh Bogor
Pertemuan Panpel Persija dengan Polres Bogor. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta bakal menggunakan Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, sebagai kandangya di Liga 1 2018 selain Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Persija menggunakan Stadion Pakansari saat SUGBK sudah kembali steril dari kegiatan, untuk dipersiapkan menghadapi Asian Games 2018.

Untuk menciptakan keamanan dan ketertiban, suporter Persija, The Jakmania, tengah membangun komunikasi dengan pendukung Persib Bandung, Bobotoh kawasan Bogor. Maklum saja, Bogor merupakan wilayah perbatasan yang kerap terjadi perselisihan antara Jakmania dan Bobotoh, mengingat kedua suporter tersebut masih memiliki sejarah pertikaian.

"Kami telah melakukan pendekatan kepada teman-teman, Viking/Bobotoh di wilayah Bogor dan juga bung Fery (Indrasjarief ketua umum The Jakmania) telah bertemu dengan Heru Joko (ketua Viking Persib Club), Ini langkah yang kita lakukan sampai hari ini," ucap Ketua 1 atau koordinator bidang keanggotaan The Jakmania, Doni Rinaldy.

Sebelumnya, pihak Kepolisian Resor Kabupaten Bogor telah memberikan izin kepada Persija agar dapat menggunakan Stadion Pakansari. Jakmania diminta menjaga kondisi yang kondusif.

"Dan kita mengucapkan terima kasih telah diundang dalam pertemuan ini, yang kami minta juga pihak kepolisian dapat memfasilitasi pertemuan kami, kami siap hadir jika dipertemukan demi kebaikan Persija," tambahnya.

Persija jakarta Stadion Pakansari Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.105

Bagikan