Demi Lolos, Teco Harapkan Ini dari Skuat Persija Jakarta Saat Jumpa Home United

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 14 Mei 2018
Demi Lolos, Teco Harapkan Ini dari Skuat Persija Jakarta Saat Jumpa Home United
Pelatih Persija Stefano Cugurra didampingi Ismed Sofyan. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, punya beberapa harapan terhadap skuat asuhan. Harapan disampaikan jelang pertemuan dengan Home United di leg kedua semifinal zona ASEAN Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Selasa (15/5).

Persija harus menang setidaknya 1-0, 2-1, atau dengan selisih dua gol. Hasil seri, apalagi kekalahan akan membuat Macan Kemayoran terhenti mengingat sebelumnya takluk 2-3 di kandang The Protectors.

"Tidak ada yang absen. Kami harus menang 1-0 dan itu cukup untuk lolos. Pemain harus semangat dan punya konsentrasi," jelas Teco dalam jumpa pers sehari sebelum pertandingan.

Harapan disampaikan tak lepas dari kelemahan Persija di laga terakhir melawan Home United, termasuk ketika menjamu Madura United di SUGBK, Sabtu (12/5). Persija kebobolan cepat dan akhirnya menelan kekalahan di dua laga tersebut.

"Jangan sampai kebobolan menit-menit awal. Sebaliknya harus cetak gol cepat dan itu pasti akan membuat Persija menang," jelas pelatih asal Brasil itu.

"Kami sebetulnya sudah sesuai target manajemen. Yakni lolos dari babak grup. Sekarang kami sudah di semifinal, semua saling mendukung agar lolos ke final zona ASEAN."

"Kami pasti mau kerja keras. Pertandingan penting buat Persija dan sepak bola Indonesia. Sepak bola indonesia mau maju harus ada prestasi di level internasional. sekarang Persija di Piala AFC dan punya target lolos dari semifinal itu bagus," ujar Teco.

Persija jakarta Home united Piala AFC 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan