Demi Akuisisi Syakir Sulaiman, SFC Siapkan Pengacara Handal

BolaSkorBolaSkor - Rabu, 29 Januari 2014
Demi Akuisisi Syakir Sulaiman, SFC Siapkan Pengacara Handal
Demi Akuisisi Syakir Sulaiman, SFC Siapkan Pengacara Handal
Palembang - Kasus dualisme kepemilikan Syakir Sulaiman akan memasuki babak baru.  PSSI menyerahkan sepenuhnya kasus ini pada pengadilan. Apapun hasil yang diputuskan di meja hijau, PSSI meminta Sriwijaya FC dan Persiba menerimanya dengan lapang dada.
“Kami mendapat pemberitahuan dari PSSI kalau kasus Syakir akan diselesaikan oleh pengadilan. Kami siap mengikuti persidangan dan menyiapkan pengacara handal,” kata Manajer SFC, Robert Heri, Rabu (29/1).
Putusan persidangan sendiri paling lambat tanggal 1 Febuari bertepatan dengan kick off kompetisi ISL. Dengan nada optimis Robert yakin persidangan akan memutuskan kalau SFC adalah pemilik Syakir yang sah.
“Pengadilan memutuskan kasus Syakir , 1 Febuari, sementara kita menghadapi Persib  2 Febuari. Kita optimis Syakir bisa memperkuat SFC menghadapi Persib karena kita yakin akan memenangkan kasus ini,” ujar Robert penuh optimis.
Sebelum kasus ini sampai ke pengadilan, SFC sudah mengambil inisiatif melakukan pertemuan dan melobi pihak Persiba agar bersedia melepas Syakir, namun pertemuan ini gagal mencapai kata sepakat, sehingga harus dibawa ke PSSI, dan PSSI menyerahkannya ke pihak pengadilan.
Kasus bermula saat Syakir menandatangani kontrak secara resmi dengan SFC, namun sebelum kontrak dengan SFC ditandatangani, Syakir sebelumnya sudah menerima uang tanda jadi untuk memperkuat Persiba.
Uang tanda jadi dengan Persiba belum dikembalikan, namun Syakir sudah menandatangani kontrak dengan SFC.
Oleh: Hensyi Fitriansyah (Koresponden Bolaskor.com Palembang)
Bola Indonesia super league Robert heri Sriwijaya fc Sfc Bolaskor.com Singo edan Liga indonesia Syakir sulaiman Skor
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan