Dejan Menilai Laga Kontra Persija Tidak Berjalan Adil

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 14 Agustus 2014
Dejan Menilai Laga Kontra Persija Tidak Berjalan Adil
Dejan Menilai Laga Kontra Persija Tidak Berjalan Adil

Jakarta - Pelatih Pelita Bandung Raya, Dejan Antonic, merasa kecewa dan malu melihat jalannya pertandingan tim besutannya saat melawan Persija Jakarta, Kamis (14/8) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Pelatih 45 tahun itu menilai terjadi sejumlah kontroversi yang merugikan timnya pada pertandingan ini. Dejan mempertanyakan keputusan wasit mengusir Hermawan, memberikan injury time selama enam menit, dan memberikan tendangan penalti kepada Persija

"wasit bikin extra time enam menit, ditambah kartu merah kemudian ditambah lagi penalti," Kata Dejan usai pertandingan, Kamis (14/8).

"Saya orang yang jujur dan bersih. Kalau tim bermain bagus dari tim saya, saya akan 'shake hand' tapi kalau seperti ini saya malu," tambahnya.

Dejan menambahkan, dirinya datang ke Indonesia untuk membantu perkembangan sepak bola Indonesia. Namun, bila melihat jalannya pertandingan tadi ia sangat kecewa.

"Saya datang ke sini untuk membantu sepak bola Indonesia. Tapi kalau seperti yang ini buat apa kita tampil di sini," tutup Dejan sambil menitikan air mata.

Dalam pertandingan, PBR lebih dulu unggul 1-0 atas Persija, Namun menjelang akhir pertandingan, wasit memberikan tambahan waktu selama 6 menit. Saat laga akan berakhir, wasit yang memimpin laga menunjuk titik putih lantaran Kim Kurniawan dinilai menyentuh bola dengan tangan di area kotak penalti.

Pertandingan sendiri berakhir dengan skor 1-1 setelah Ponaryo  berhasil menjalankan tugasnya sebagai algojo di kotak penalti.

Pelita bandung raya Dejan antonic Persija jakarta
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan