Dejan Lovren Resmi Berseragam Liverpool

BolaSkorBolaSkor - Minggu, 27 Juli 2014
Dejan Lovren Resmi Berseragam Liverpool
Dejan Lovren Resmi Berseragam Liverpool

Liverpool - Liverpool secara resmi mendatangkan Dejan Lovren dari Southampton. Situs resmi The Big Reds mengkomfirmasi bahwa bek asal Kroasia itu akan berada di Anfield dengan masa kontrak yang panjang.

Dikutip laman resmi Liverpool, Lovren mengaku sangat gembira impiannya untuk bisa bergabung dengan tim besutan Brendan Rodgers tersebut bisa menjadi kenyataan.

"Ini impian yang jadi kenyataan. Saya senang dan lega berada di sini (Liverpool). Saya bangga dan tak sabar memulai. Saya tahu kami mempunyai jutaan suporter. Liverpool lebih dari sekadar klub," ujar bek 25 tahun itu di laman resmi klub barunya, Senin (28/7).

Bek asal Kroasia tersebut menceritakan bahwa Ia telah berhasrat untuk pindah ke Liverpool sejak mencetak gol bagi Southampton ke gawang Simon Mignolet di musim lalu.

"Setelah bermain di Anfield musim lalu, saya berharap suatu hari nanti bisa bermain di sini untuk Liverpool. Sejak menit pertama fans akan mengetahui bahwa saya pemain yang akan memberikan 100 persen di lapangan."pungkasnya.

Lovren sendiri menjadi pembelian kelima bagi Liverpool di bursa transfer musim panas kali ini. Sebelumnya, The Big Reds telah mendatangkan Rickie Lambert, Adam Lallana, Emre Can, dan Lazar Markovic.

Liverpool Dejan Lovren Southampton
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan