Dejan Ingin PBR dan Persija Bermain Terbuka

BolaSkorBolaSkor - Rabu, 13 Agustus 2014
Dejan Ingin PBR dan Persija Bermain Terbuka
Dejan Ingin PBR dan Persija Bermain Terbuka

Jakarta - Pelatih Pelita Bandung Raya, Dejan Antonic, mengindikasikan akan bermain terbuka saat menghadapi Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (14/8) nanti.

Pelatih 45 tahun itu, berharap pada laga nanti kedua tim bisa menampilkan permainan yang bagus dan berharap Persija dan PBR bisa bermain terbuka nanti.

"Besok saya ingin lihat dua tim bermain sepak bola bagus, fair dan siapa lebih bagus dia yang akan menang," kata Dejan Antonic usai memimpin sesi Latihan di SUGBK, Rabu (13/8).

"Kedua tim kemungkinan sama-sama bermain terbuka. Siapa lebih konsentrasi dan lebih disiplin dia mungkin akan menang di pertandingan nanti," tambahnya.

Sebelumnya, pada pertemuan pertama kedua tim di kompetisi ISL 2014. Skuat PBR bermain imbang 2-2 saat menjamu skuat Persija Jakarta di stadion Jalak Harupat, Bandung pada 17 Febuari lalu.

Tim berjulukan 'The Boys are Back' tersebut kini berada di posisi enam klasemen ISL 2014 dengan raihan poin 22 dari hasil 6 kemenangan, 4 seri dan 5 kalah.

Persija jakarta Pelita bandung raya Indonesia Super League 2014 Persija vs PBR Dejan antonic
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan