Dedik Setiawan Prioritaskan Bertahan di Arema FC karena Ingin Balas Budi

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 10 Februari 2021
Dedik Setiawan Prioritaskan Bertahan di Arema FC karena Ingin Balas Budi
Dedik Setiawan. (BolaSkor.com/Bimaswara Dumugi)

BolaSkor.com - Dedik Setiawan menguatkan keinginan untuk tetap menggunakan jersey Arema FC pada Liga 1 2021. Tim Singo Edan masih menjadi prioritas dalam kelanjutan kariernya.

Meski di sisi lain, ia belum mendapat perpanjangan kontrak dari Arema FC. Namun hal itu tidak mengurangi sikap optimisnya untuk tetap berlaga di Stadion Kanjuruhan musim ini.

"Kontrak saya sampai (akhir) Februari (2021) nanti. Saya memilih menunggu Arema dulu. Prioritas saya adalah bertahan di Arema," ucap penyerang asli Malang berusia 26 tahun tersebut.

Balas budi menjadi misi yang diusungnya. Lantaran jasa Arema FC terhitung besar ketika ia menjalani masa-masa sulit akibat cedera yang cukup parah.

Baca Juga:

Carlos Carvalho Legawa Tak Dilibatkan Arema FC di Liga 1 2021

Pertegas Komitmen bersama Arema FC, Caio Ruan Beberkan Alasannya

"Arema sudah membiayai operasi cedera saya hingga sampai kondisi 100 persen saat ini. Jadi, saya ingin balas budi," imbuhnya.

Cedera parah memang menggerus kontribusi Dedik sepanjang musim 2019 lalu. Striker yang dijuluki Drogba itu bahkan hanya mencatat 11 kali penampilan dengan 7 gol ketika cedera dalam pertandingan Arema FC melawan PSM di Makassar (16/10).

Faktor itu yang membuatnya harus istirahat total dari lapangan hijau. Bahkan, Dedik belum sempat merasakan program latihan di bawah arahan Mario Gomez pada musim 2020 lalu.

"Saya masih berharap bisa membawa tim ini Berprestasi. Mungkin, saya di Arema untuk satu dua musim ke depan," tutup pemain yang mengawali karier profesional di Liga 2 bersama Persekam Metro FC tersebut. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Dedik Setiawan Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.023

Bagikan