Dedik Setiawan Hanya Tahu Kekuatan Satu Lawan Arema FC di Grup A

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 14 Maret 2021
Dedik Setiawan Hanya Tahu Kekuatan Satu Lawan Arema FC di Grup A
Dedik Setiawan. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Dedik Setiawan mengaku hanya tahu kekuatan satu tim saja di Grup A Piala Menpora 2021. Tim itu adalah TIRA-Persikabo, yang kebetulan juga akan menjadi lawan pertama Arema FC, Minggu (21/3) mendatang.

Pendapat itu tak lepas dari belum adanya informasi aktivitas latihan dari tiga tim pesaing. Tak hanya Arema FC dan TIRA-Persikabo saja, Barito Putera, PSIS Semarang juga menghuni Grup A Piala Menpora.

"Mungkin, yang saya tahu kekuatan tim lawan hanya TIRA-Persikabo saja. Karena mereka sempat beruji coba dengan Timnas U-23," tukas penyerang Arema FC tersebut.

Baca Juga:

Uji Coba Lawan Persita Jadi Modal Berharga Persija di Piala Menpora

PSIS Semarang Menantikan Dragan Djukanovic

Dedik Setiawan pun menilai TIRA-Persikabo punya sedikit keuntungan dibandingkan tim lain di Grup A. Lantaran pernah menjajal kekuatan tim yang levelnya sepadan melalui Timnas U-23.

"Mereka cukup beruntung bisa uji coba kontra tim kuat. Sedangkan kami belum sempat," beber pemain 26 tahun itu.

"Tetapi itu tidak menjadi kendala. Karena setiap tim ada kekurangan dan kelebihannya juga," tambahnya.

Sementara untuk kekuatan tim lain, Dedik Setiawan hanya bisa sebatas mengira-ngira saja. Pasalnya, Barito Putera dan PSIS melakukan sejumlah perombakan komposisi pemain pada pra musim kompetisi ini.

"Kami sama-sama belum tahu kekuatan karena cukup banyak mengganti pemain. Pasti banyak pemain baru. Karena itu lah, persaingan di Grup A ini akan sangat ketat," pungkasnya. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC Piala menpora Dedik Setiawan Tira Persikabo
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan