Liga 1 2023/2024

Debut Menyedihkan bagi Kevin Mendoza, Adaptasi Masih Dibutuhkan

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 11 Desember 2023
Debut Menyedihkan bagi Kevin Mendoza, Adaptasi Masih Dibutuhkan
Kevin Ray Mendoza. (Bolaskor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Kevin Ray Mendoza mengaku sedih menjalani debutnya bersama tim anyarnya Persib Bandung. Itu terjadi saat menghadapi Persik Kediri di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (10/12) malam.

Kevin Ray Mendoza sedih lantaran Persib Bandung mengalami kekalahan dari Persik Kediri. Bahkan gawang yang dijaganya, mengalami kebobolan dua gol, sehingga laga berakhir dengan skor 0-2.

“Tentunya saya merasa sangat sedih. Ini pertandingan yang sulit bagi seorang kiper karena kebobolan dua gol. Kami tidak memainkan permainan terbaik kami dan kami tidak boleh down karena ini,” ungkap Kevin Ray Mendoza, Senin (11/12).

Baca Juga:

Pimpin Persib Vs Persik, Futoshi Nakamura Baru Dianugerahi Wasit Terbaik J League

Pesona Dalberto Belo saat Madura United Hancurkan Barito Putera

Kiper asal Filipina berdarah Denmark ini awalnya sudah merasa senang dengan debutnya ini. Apalagi Stadion GBLA dipenuhi banyak Bobotoh.

“Untuk suporter sangat luar biasa, massa yang sangat bagus dan saya senang bermain di sini. Setiap saat mereka memberi dukungan seperti ini dan tentu mereka suporter yang luar biasa,” katanya.

Kevin Ray Mendoza berharap kemenangan bisa didapatkan Persib Bandung di laga selanjutnya melawan Bali United. Pertandingan akan digelar di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Senin, 18 Desember 2023.

“Yang saya pikirkan adalah tentunya ini akan menjadi laga yang sulit lagi. Kami harus menang untuk bisa tetap berada di empat besar,” tegasnya.

Sementara itu, pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak menilai Kevin Ray Mendoza seharusnya bermain lebih baik. Terutama dalam mengantisipasi gol kedua Persik Kediri yang diciptakan Anderson Carniero di menit ke-59.

“Tapi saya harus bilang, dia adalah pemain baru dan posisi penjaga gawang itu berbeda dengan pemain lainnya, jadi dia butuh waktu untuk menyesuaikan diri. Dia merupakan kiper yang top dan akan mendorong Teja, Teja juga akan mendorong dia dan tidak ada masalah,” kata Bojan Hodak.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Kevin Ray Mendoza Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan