Debut bersama Bhayangkara FC, Eks MLS Adam Najem Dipuji Widodo

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 18 Juli 2022
Debut bersama Bhayangkara FC, Eks MLS Adam Najem Dipuji Widodo
Adam Najem, kedua dari kanan bawah, menjalani debut tidak resmi bersama Bhayangkara FC dalam uji coba melawan Dewa United FC, Sabtu (16/7). (Media Bhayangkara FC)

BolaSkor.com - Bhayangkara FC menjalani laga uji coba melawan Dewa United FC di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (16/7) malam WIB. Pertandingan ini juga sekaligus jadi debut legiun asing teranyar Bhayangkara FC, Adam Najem.

Meski baru bergabung, Adam Najem dinilai memberikan kontribusi cukup baik pada juara Liga 1 2017 tersebut. Mengisi lini tengah Bhayangkara FC bersama Muhammad Hargianto, Fingky Pasamba, dan Youness Mokhtar, Adam terlihat mampu beradaptasi dengan baik.

Pada laga melawan Dewa United FC itu Adam bermain sejak menit pertama. Pengaruh eks pemain klub MLS New York Red Bulls tersebut diakui oleh pelatih Bhayangkara FC, Widodo C Putro.

"Adam saya kira sudah cukup bagus. Kontribusinya, distribusinya. Begitu Adam kita tarik keluar (babak kedua), keliatan sedikit kontribusi ke depan agak berkurang,” kata Widodo, dalam rilis yang diterima BolaSkor.com.

Baca Juga:

Menang atas Bhayangkara FC di Uji Coba, Modal Bagus bagi Dewa United FC Sambut Liga 1

Penentu saat Persebaya Diuji PSIM, Aji Santoso Percaya Silvio Junior Makin Tajam

Bhayangkara FC mendatangkan Adam Najem untuk menggantikan tempat yang sebelumnya diisi oleh gelandang asal Jepang, Katsuyoshi Kimishima. Kimishima sempat memperkuat Bhayangkara FC di turnamen pramusim Piala Presiden 2022.

Adam Najem merupakan seorang gelandang kelahiran New Jersey, Amerika Serikat. Pemain 27 tahun tersebut diketahui memiliki dua paspor, yaitu Amerika Serikat dan Afghanistan.

Namun, Adam Najem memilih bermain untuk tim nasional Afghanistan. Dia sudah melakoni 15 penampilan di timnas sejak 2018 lalu.

Dengan kedatangan Adam Najem, komposisi pemain asing Bhayangkara FC menjadi lengkap. Sebelumnya, tim dengan julukan The Guardian tersebut sudah mempunyai Anderson Salles (bek, Brasil), Youness Mokhtar (winger, Maroko), dan Youssef Ezzejjari (penyerang, Spanyol).

Bhayangkara FC Dewa United FC Widodo C Putro Widodo Cahyono putro Uji coba Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.314

Bagikan