Daya Pikat Manchester United Belum Luntur, Kini Kiper Newcastle Ngebet Bergabung

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 28 Agustus 2022
Daya Pikat Manchester United Belum Luntur, Kini Kiper Newcastle Ngebet Bergabung
Martin Dubravka (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United belum kehilangan daya pikatnya bagi sebagian pesepak bola dunia. Kali ini, penjaga gawang Newcastle United, Martin Dubravka, yang ingin bergabung dengan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Manchester United menjadi satu di antara tim yang banyak dikaitkan dengan pemain pada jendela transfer kali ini. Meskipun, tidak semuanya berhasil didatangkan.

Baca Juga:

Casemiro Ungkap Alasan Buka Lembaran Baru Bersama Manchester United

Baru Kalahkan Liverpool, Manchester United Harus Siap Dikritik Lagi

Southampton 0-1 Manchester United: Kemenangan The Red Devils Berlanjut

Satu di antara kegagalan yang ditemui Man United adalah dalam upaya memboyong Frenkie de Jong. Pemain asal Belanda itu memilih bertahan di Barcelona. Ia enggan bermain di Man United karena gagal lolos Liga Champions musim ini.

Kendati demikian, masih ada pemain-pemain yang terpincut dengan tawaran Setan Merah. Satu di antara target Man United, Antony, dikabarkan sangat tertarik bergabung dengan Manchester United. Sementara itu, pemain yang baru saja bergabung, Casemiro, merasa Man United menjadi satu di antara tim terbesar di Inggris.

Kali ini, pemain berikutnya yang ingin menuju Old Trafford adalah Martin Dubravka. Man United memburu kiper 33 tahun itu untuk melengkapi pos penjaga gawang bersama David de Gea dan Tom Heaton.

Fabrizio Romano melaporkan, Martin Dubravka telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Manchester United. Ia berharap Newcastle membiarkannya pergi karena menilai Man United adalah peluang besar.

Sementara itu, Manchester United menawarkan peminjaman dengan opsi pembelian pada angka 5 juta euro. Namun, Newcastle berharap Dubravka pergi dengan status permanen.

Martin Dubravka Manchester United Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.572

Bagikan