David Moyes Bakal Babat Habis Era Sir Alex Ferguson

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 09 Januari 2014
David Moyes Bakal Babat Habis Era Sir Alex Ferguson
David Moyes Bakal Babat Habis Era Sir Alex Ferguson

Manchester – Tak kunjung menunjukkan performa terbaik, Manchester United kini diterpa isu tak sedap. Tiga penggawa MU yang telah menyumbangkan banyak gelar dikabarkan segera meninggalkan Old Trafford di akhir musim.

Diberitakan Daily Mail, Rio Ferdinand, Nemanja Vidic dan Patrtice Evra sedang bersiap angkat koper. Kontrak ketiga pemain itu akan habis pada Juni nanti dan hingga kini belum ada pernyataan dari pihak klub atau David Moyes terkait apakah akan terus meneruskan kerja sama atau tidak.

 Khusus Vidic, bek berusia 32 ini telah menyatakan kemungkinan besar tidak akan menambah durasi kontrak. Hal itu disebut agen Vidic, Silvana Martina, untuk mencari peluang ketertarikan klub lain di luar Inggris. Rumor berkembang, tiga klub Liga Italia, Napoli, Fiorentina dan Inter Milan ngebet untuk memboyong pemain Serbia itu.

Selain mereka, Javier Hernandez, Nani, Anderson, Alex Buttner dan Anders Lindegaard dikabarkan tengah tidak bahagia. Lalu Wayne Rooney sementara waktu menolak untuk membahas kontrak baru.

Manchester United sendiri kini tengah krisis kepercayaan diri. Kandas di ajang Piala Liga, tak terlalu impresif dan terhenti di kompetisi Piala FA serta terseok-seok di papan tengah klasemen Liga Inggris. Hingga matchday 20, United masih terpaku di peringkat tujuh berbekal 34 angka, hasil dari 10 menang, empat imbang dan enam kalah.

Berbagai pihak meyakini, jika Moyes tetap bertahan di Man United, manajer berkebangsaan Skotlandia ini bakal membangun dinasti baru dan berupaya untuk menghilangkan pengaruh Sir Alex Ferguson.  Menyikapi hal itu, sang pelatih punya jawaban sendiri.

“Hal ini tidak terjadi di Manchester United untuk waktu yang lama. Saya pikir bentuk dukungan yang bagus adalah bertahan dengan klub mereka, mendukung manajer mereka dan itu hal yang anda butuhkan ketika anda tidak bekerja dengan baik.” Kata Moyes seperti dilansir Daily Mail.

Ujian selanjutnya adalah menjamu Swansea City dalam lanjutan Liga Inggris matchday 21, Minggu (12/1) dini hari WIB. Swansea patut diwaspadai, pasalnya pada pertemuan terakhir kedua tim, The Swans berhasil membungkam United dengan skor 2-1 di Old Trafford di ajang Piala FA 5 Januari lalu. Kini Moyes tinggal berharap bisa kembali menapak empat besar Liga Inggris dan berprestasi di kancah Eropa.

David Moyes Alex Buttner Sir Alex Ferguson Anders lindegaard Nemanja Vidic Era Sir Alex Ferguson Nani Javier Hernandez Anderson Wayne Rooney Manchester United Patrice evra Rio Ferdinand
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan