David de Gea Tunda Perpanjangan Kontrak bersama Manchester United

Andityas PradiptaAndityas Pradipta - Jumat, 19 Januari 2018
David de Gea Tunda Perpanjangan Kontrak bersama Manchester United
David De Gea (zimbio)

BolaSkor.com - David de Gea mengaku ingin menunda pembicaraan kontrak baru bersama Manchester United. Hal ini jauh berbeda perihal keinginan Jose Mourinho yang meminta manajemen klub segera mengikat sang kiper dengan kontrak anyar dalam waktu dekat ini.

De Gea sendiri mempunyai sisa kontrak bersama Setan Merah pada Juni 2019 mendatang. Musim ini berjalan, kiper asal Spanyol itu telah menunjukkan kualitas sebagai salah satu kiper terbaik dunia. Alhasil Mourinho khawatir kehilangan kiper andalan tersebut.

Klub raksasa Real Madrid merupakan pengangum berat David De Gea sejak meninggalkan Atletico Madrid tahun 2011 lalu. Melesatnya performa kiper berusia 27 tahun itu semakin membuat Real Madrid ngebet meminangnya.

Namun begitu, David De Gea menegaskan tak ingin terburu-buru menuntaskan ikatan baru di MU dalam waktu dekat ini. Alasannya karena ingin fokus menjalani setiap pertandingan untuk membawa klubnya meraih prestasi membanggakan di akhir musim nanti.

"Saya tidak berpikir ini waktunya membicarakan tentang masa depan, ini bukan waktunya untuk membicarakan kontrak," ujar De Gea kepada Sky Sports.

"Saya tak mau konsentrasi saya terbagi. Kini adalah waktunya untuk berkerja keras untuk meraih kemenangan sebanyak-banyaknya."

Manchetser United David De Gea
Posts

239

Bagikan