Datangkan Hanis Saghara dkk, Presiden Arema FC: Kami Tak Mau Main-Main

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 11 April 2022
Datangkan Hanis Saghara dkk, Presiden Arema FC: Kami Tak Mau Main-Main
Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana bersama Manajer Ali Rifki memperkenalkan Ilham Udin Armaiyn serta Hasim Kipuw. (Istimewa)

BolaSkor.com - Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana atau akrab disapa Juragan 99 ekstra serius mempersiapkan timnya menatap Liga 1 2022/2023. Terkini, tiga pemain kelas wahid diperkenalkan pada kloter kedua, demi mencapai target juara.

Tiga pemain yang diperkenalkan adalah Hanis Saghara, Ilham Udin Armaiyn, dan Hasim Kipuw. Perkenalan dilakukan di Kandang Singa di Malang pada Senin (11/4).

Baca Juga:

Hanis Sagara, Hasim Kipuw, Ilham Udin Rekrutan Terbaru Arema FC

Bentuk Los Galacticos demi Juara, Arema FC Petik Pelajaran Penting dari Musim Lalu

Namun, hanya Hanis Saghara yang absen dalam perkenalan secara langsung. Pasalnya, ia mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 untuk proyeksi SEA Games 2021 Vietnam, di Jakarta.

Dalam perkenalan ketiga pemain, Juragan99 didampingi manajer Arema FC, Ali Rifki.

"Kami tak mau main-main. Musim ini kami inginkan pemain-pemain terbaik untuk Arema FC. Yang pasti, kita mendatangkan pemain sesuai dengan kebutuhan tim. Kebetulan memang ada pemain yang sebelumnya sempat membela Arema juga," kata Juragan99.

Ilham Udin Armaiyn
Ilham Udin Armaiyn. (Istimewa)

Hasim Kipuw dan Ilham Udin musim lalu berkostum PSM Makassar. Sedangkan Hanis Saghara adalah pemain TIRA-Persikabo.

"Saya sebenarnya sudah lama menantikan kesempatan ini (bergabung bersama Arema FC). Terima kasih atas kesempatannya," ucap Ilham Udin.

Di Arema FC musim ini, ia akan kembali berkolaborasi dengan mantan rekannya di Timnas Indonesia U-19, Selangor FA, dan Bhayangkara Evan, Evan Dimas Darmono.

Beberapa hari sebelumnya, Arema FC sudah memperkenalkan rekrutan kloter pertamanya menuju 'Los Galacticos'. Empat pemain yang diperkenalkan yakni, Evan Dimas, Adam Alis, Gian Zola, dan Rendika Rama.

Arema FC Gilang Widya Pramana Hanis Saghara Hasim kipuw Ilham Udin Armaiyn Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.023

Bagikan