Darwin Nunez Condong ke Liverpool, Manchester United Beralih ke Christopher Nkunku

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 09 Juni 2022
Darwin Nunez Condong ke Liverpool, Manchester United Beralih ke Christopher Nkunku
Christopher Nkunku (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United tidak kehabisan pilihan usai Darwin Nunez lebih condong pindah ke Liverpool. Kabarnya, The Red Devils mengalihkan buruan ke ujung tombak RB Leipzig, Christopher Nkunku.

Erik ten Hag ingin membangun kembali Manchester United dari awal. Pada posisi depan, ia membutuhkan penyerang baru setelah Edinson Cavani tidak diperpanjang kontraknya. Ten Hag tidak ingin Man United tertalu bergantung pada Cristiano Ronaldo.

Awalnya, Darwin Nunez menjadi pilihan utama. Rekam jejak penyerang 22 tahun itu sangat impresif dengan torehan 34 gol dalam semusim.

Baca Juga:

Raphinha Tak Tertarik Gantikan Posisi Sadio Mane

Raphinha Akhirnya Buka Suara soal Ketertarikan Barcelona

Liverpool Sudah Punya Pengganti Sadio Mane

Namun, dengan kemampuan di atas rata-rata milik Nunez, Man United memiliki pesaing. Satu di antara yang paling kuat adalah Liverpool.

Bahkan, The Reds telah bermanuver dengan mempersiapkan tawaran 80 juta euro. Selain itu, masih ada klausul bonus yang membuat transfer bisa menyentuh angka 100 juta euro. Bahkan, sang striker dilaporkan sudah menjalin kesepakatan personal dengan Liverpool.

Tidak heran, Manchester United mulai melirik pemain lainnya. Setan Merah sadar tertinggal beberapa langkah dalam perburuan Nunez dari Liverpool.

Menurut ESPN, pilihan Man United jatuh kepada Christopher Nkunku. Sang striker tidak kalah gemilang dengan torehan 35 gol dan 19 assist pada musim 2021-2022.

Mantan pemain Paris Saint-Germain itu dianggap cocok berduet dengan Cristiano Ronaldo di lini depan. Apalagi, Nkunku bisa sedikit digeser ke belakang.

Namun, bukan perkara mudah membuat Leipzig memberikan lampu hijau. Leipzig menganggap tidak punya keharusan untuk melego Christopher Nkunku pada musim panas ini. Apalagi, tenaga pemain asal Prancis itu masih sangat dibutuhkan.

Christopher Nkunku Manchester United Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.564

Bagikan