Darije Kalezic Sesalkan Gol Cepat yang Dicetak oleh Bhayangkara FC

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 27 April 2019
Darije Kalezic Sesalkan Gol Cepat yang Dicetak oleh Bhayangkara FC
Pertandingan Bhayangkara FC vs PSM Makassar. (Media Bhayangakara FC)

BolaSkor.comPSM Makassar menelan pil pahit ketika berhadapan dengan Bhayangkara FC di leg pertama babak delapan besar Piala Indonesia. PSM Makassar harus kalah 2-4 dari sang tuan rumah.

Menurut pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic pemainnya tidak menampilkan permainan terbaik pada awal pertandingan. Ini yang menyebabkan mereka harus tertinggal terlebih dahulu dari Bhayangkara FC.

Meskipun sempat menyamakan kedudukan, namun motivasi pemain untuk bisa memenangkan pertandingan menjadi masalah tersendiri untuk para pemain PSM Makassar. PSM malah melakukan blunder, yang membuat kekalahan dari Bhayangkara FC harus diterima.

Baca Juga:

Bhayangkara Bungkam PSM Makassar, Alfredo Vera Apresiasi Anak Asuhnya

Piala Indonesia: Bhayangkara FC Bungkam PSM Makassar 4-2

“Kami tidak memulai pertandingan dengan baik, secara fisik dan mental tidak bagus. Kami buat kesalahan yang mana hal itu bisa menjadi masalah buat kami. Kami bicara kesalahan-kesalahan yang dibuat oleh para pemain,” kata Kalezic.

“Banyak kesalahan yang kami lakukan dan masih terjadi pada 20 menit pertama dan pada hari ini kami dihukum dengan dua gol, tapi pemain membayar kesalahan yang mereka buat dan kami menyamakan kedudukan,” sambung Darije Kalezic.

“Pada momen tersebut pemain ingin memenangkan pertandingan dan sebenarnya ini tidak perlu dan akhirnya kami kebobolan dua gol. Dengan hasil seperti ini, pertandingan selanjutnya akan lebih sulit untuk kami,” ucap Kalezic.

PSM Makassar dan Bhayangkara FC akan memainkan leg kedua babak delapan besar Piala Indonesia di Stadion Andi Mattalata, Jumat (3/5). Jika ingin lolos ke babak semifinal, PSM setidaknya harus menang 2-0 atas Bhayangkara FC.

Bhayangkara FC Psm makassar Piala Indonesia Darije Kalezic
Posts

4.871

Bagikan