Darije Kalezic Diumumkan Klub Kasta Kedua Belanda Setelah Berpisah dengan PSM Makassar pada Akhir 2019

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 25 Juni 2020
Darije Kalezic Diumumkan Klub Kasta Kedua Belanda Setelah Berpisah dengan PSM Makassar pada Akhir 2019
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Mantan pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic akhirnya menemukan klub baru. Adalah klub kasta kedua Belanda atau Eerste Divisie, MVV Maastricht yang akan ditangani pelatih kelahiran Swiss itu.

Seperti dilaporkan NU, MVV Maastricht menunjuk Darije Kalezic sebagai pelatih baru pada Rabu (24/6). MVV Maastricht menyapakati kontrak berdurasi dua tahun.

Darije Kalezic ditunjuk untuk menggantikan Fuat Usta yang kontrak satu tahunya tidak diperpanjang.

Baca Juga:

Persib Bandung Tak Mau Buru-buru Gelar Latihan Perdana

Arema FC Tunggu Keputusan Final soal Renegosiasi Kontrak di Liga 1

"Saya menantikan bergabung dengan MVV. MVV adalah klub tradisional yang indah dengan pendukung yang bagus. Tetapi MVV belum bisa mengejar mimpinya selama bertahun-tahun. Ron Elsen (direktur teknis) mendekati saya dengan cerita yang jelas. untuk mengembalikan MVV ke persaingan dalam jangka panjang," jelasnya Darije Kalezic.

Darije Kalezic terakhir menangani PSM Makassar. Ia menyatakan mengundurkan diri sebelum Liga 1 2019 berakhir. Sebelum pergi, ia mengantar PSM meraih gelar di Piala Indonesia 2019.

"Jelas, mengingat perkembangan dalam beberapa tahun terakhir, klub pertama-tama harus membangun fondasi yang kuat dan sehat. Itu membutuhkan waktu dan kesabaran, terutama dari saya. Tetapi justru dalam hal ini saya melihat tantangan besar yang akan membutuhkan banyak energi dan akan menuntut perhatian, tetapi itu membuat proyek ini lebih menarik. "

Darije Kalezic Psm makassar Belanda Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan