Dapat Restu dari Ryan Giggs, Manchester United Amankan Servis Daniel James

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 08 Juni 2019
Dapat Restu dari Ryan Giggs, Manchester United Amankan Servis Daniel James
Daniel James (@Squawka)

BolaSkor.com - Manchester United mendapatkan rekrutan pertama di era Ole Gunnar Solskjaer. Pemain anyar itu berasal dari Wales, Daniel James. Laman resmi Red Devils mengonfirmasi keberhasilan klub merekrutnya.

"Manchester United dengan senang hati mengumumkan adanya kesepakatan, secara prinsip, baik dengan Swansea City dan Daniel James untuk transfernya ke klub," demikian pernyataan resmi di situs resmi Manchester United.

Meski tidak dicantumkan berapa biaya United untuk merekrutnya, media-media di Inggris meyakini United mengeluarkan mahar 18 juta poundsterling untuk memboyong pemain berusia 21 tahun ke Old Trafford.

James telah menyelesaikan tes medis di pusat latihan United yang berlokasi di Carrington. Proses transfernya akan sepenuhnya rampung pekan depan saat bursa transfer musim panas internasional dibuka.

Baca Juga:

Nestapa Pendukung Manchester United pada Musim 2018-2019

David De Gea Paksa Manchester United Memberi Komisi Penjualan Rp 541 Miliar

Diego Maradona Janjikan Gelar Jika Ditunjuk Jadi Manajer Manchester United

Daniel James

"Daniel telah sukses menyelesaikan tes medis di Pusat Latihan Aon. Detail lebih lanjut akan dikomunikasikan ketika bursa transfer internasional dibuka pekan depan," lanjut pernyataan di laman resmi United.

Produk akademi Swansea yang sempat dipinjamkan ke Shrewsbury Town memenuhi kriteria pemain yang diinginkan Solskjaer. Sang manajer pernah berkata ingin pemain yang dapat bertahan lama di klub, punya hasrat besar berkembang.

Bukan pemain top Eropa dengan nama besar, matang, namun hanya mengincar pendapatan besar di United dan ketenaran yang lebih besar. James baru dua kali memperkuat timnas Wales dengan torehan satu gol.

Di timnas James dilatih oleh legenda Man United, Ryan Giggs, yang memberikan wejangan kepada anak asuhnya agar bisa sukses dengan United. Giggs juga meyakini United tidak salah pilih merekrut James.

"Saran tidak berubah. Klub sekaliber itu tertarik kepada Anda atas apa yang telah Anda lakukan sejauh ini. Jangan mencoba dan menjadi orang lain, jangan mencoba dan melakukan hal yang berbeda," tutur Giggs memberi saran untuk James, dikutip dari Sky Sports.

"Dia (James) bukan hanya pemain yang fantastis, tapi juga sosok pria yang juga fantastis."

"Dia sangat tenang dan berpikiran masuk akal dan ya, jika itu (transfer) terjadi, United memiliki pemain yang sangat bertalenta dan menarik," pungkas Giggs.

Breaking News Manchester United Bursa transfer Daniel James Ryan Giggs
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.127

Bagikan