Dante Tak Ingin Remehkan DortmundPiala Super Jerman

BolaSkorBolaSkor - Senin, 11 Agustus 2014
Dante Tak Ingin Remehkan Dortmund<!--idunk-->Piala Super Jerman
Dante Tak Ingin Remehkan DortmundPiala Super Jerman

Muenchen - Bek tengah Bayern Muenchen, Dante, mengaku tidak ingin anggap enteng laga menghadapi Borussia Dortmund di ajang Piala Super Jerman di Signal Iduna Park pada Rabu (13/8) nanti.

Pemain 30 tahun itu mengungkapkan laga menghadapi tim Der Borussen selalu menjadi pertandingan yang penting. Bayern Muenchen sendiri akan menghadapi Borussia Dortmund di DFL Super Cup atau Piala Super Jerman.

Meski dapat dikatakan Piala Super Jerman merupakan partai pembuka di musim baru kompetisi Liga Jerman, Dante menekankan bahwa timnya tetap menganggap serius laga tersebut, apalagi yang menjadi lawan adalah Dortmund.

"Bertanding melawan Dortmund selalu penting. Kami harus menganggap laga seperti ini secara serius seperti laga final. Fans tidak mengharapkan hal lain kecuali itu dari kami," ujar Dante yang dilansir sportal.co.nz, Senin (11/8).

"Dortmund merupakan tim hebat. Kami pastinya tidak akan memandang enteng pertandingan melawannya nanti." tambahnya.

Piala Super Jerman adalah ajang yang mempertemukan peraih Deutscher Meister dan DFB-Pokal di musim sebelumnya. Namun, karena kedua gelar diborong Bayern Muenchen, maka Dortmund sebagai runner-up di kedua kompetisi, akan menjadi lawan The Bavarians nanti.

Dante Borussia Dortmund Piala Super Jerman Bayern Muenchen
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan