Danone Cup 2020 Indonesia Hadir di 12 Kota

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 07 Februari 2020
Danone Cup 2020 Indonesia Hadir di 12 Kota
Wakil Indonesia. (Dok. Danone Nations Cup)

BolaSkor.com – Danone-AQUA kembali menggelar AQUA Danone Nations Cup (AQUADNC) yang merupakan bagian dari tunamen sepak bola U-12, Danone Nations Cup (DNC). Turnamen ini akan membuka pendaftaran pada 7 Februari 2020 di seluruh Indonesia.

Pada tahun ini, AQUADNC Mengusung tema “Saatnya Main di Luar”. Marketing Manajer Danone-AQUA, Jeffri Ricardo mengatakan penyelenggaran AQUADNC tahun ini sangat istimewa untuk Danone-AQUA.

“Pada pelaksanaannya yang ke-17, Indonesia dipilih sebagai negara pertama di Asia yang menjadi tuan rumah dari babak final kejuaraan dunia DNC Oktober mendatang,” kata Jeffri Ricardo.

Baca Juga:

Edisi Spesial, Indonesia Kirim Dua Wakil ke Danone Nations Cup 2019

Penantian 14 Tahun, ASIOP Apacinti Akhirnya Juarai Aqua Danone Nations Cup 2018

“Selain itu, AQUADNC 2020 digelar lebih inklusif dengan penyelenggaraan kategori putra dan putri sebagai wujud komitmen kami dalam mendukung kesetaraan gender. Kami ingin memberi kesempatan yang sama bagi semua anak Indonesia,” tambahnya.

Demi membuka semakin banyak kesempatan kepada putra-putri Indonesia untuk menjadi pemain bola profesional, AQUADNC 2020 menambahkan Sumatra Utara dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) ke dalam daftar wilayah pelaksanaan babak kualifikasi.

Pada tahun 2019, babak kualifikasi AQUADNC menarik lebih dari 70.000 bakat muda Indonesia dari 5.000 tim.

Sejalan dengan visi Danone One Planet One Health, tema “Saatnya Main di Luar“ dipilih untuk mendorong keluarga Indonesia agar hidup lebih sehat melalui olahraga, hidrasi sehat, dan lingkungan yang sehat.

Aqua Danone Nation Cup AQUA Danone Nations Cup
Posts

4.871

Bagikan