Dani Ceballos Bikin Ruang Ganti Real Madrid Memanas

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 07 Januari 2022
Dani Ceballos Bikin Ruang Ganti Real Madrid Memanas
Dani Ceballos (Twitter)

BolaSkor.com - Konflik baru mengiringi perjalanan Real Madrid pada musim 2021-2022. Dani Ceballos tertangkap kamera berseteru dengan sang pelatih, Carlo Ancelotti.

Pemandangan tersebut terjadi saat Madrid bertandang ke markas Alcoyano pada babak 32 besar Copa del Rey 2021-2022, Kamis (6/1) dini hari WIB. Padahal Los Blancos menutup laga dengan kemenangan 3-1.

Insiden tersebut terjadi pada penghujung babak pertama. Ancelotti ingin memberikan kesempatan Ceballos untuk tampil usai pulih dari cedera di Olimpiade 2020 silam.

Baca Juga:

Cara Marcelo Tunjukkan Cintanya kepada Real Madrid

Rapor Paruh Pertama LaLiga 2021-2022: Real Madrid Kinclong, Barcelona Rombeng

El Clasico untuk Erling Haaland

Laga ini menjadi penampilan perdana Ceballos sepanjang musim 2021-2022. Ancelotti sengaja memberinya menit bermain yang sedikit demi mencegah hal buruk terjadi.

Saat bersiap masuk ke lapangan, Ancelotti kemudian meminta Ceballos untuk bersabar. Ia menunda pergantian pemain meski tak diketahui alasan pastinya.

Ceballos merespons perintah Ancelotti itu dengan emosional. Ia mengangkat tangan ke udara yang menggambarkan kemarahannya terkait keputusan tersebut.

Momen kemarahan Ceballos kepada Ancelotti

Ceballos akhirnya masuk ke lapangan pada menit ke-86. Tidak banyak yang bisa dilakukan pemain berusia 25 tahun tersebut dalam waktu singkat tersebut.

Belum diketahui bagaimana hubungan keduanya pasca insiden tersebut. Yang jelas ini bukan konflik pertama Ancelotti dengan bintang-bintang Madrid.

Pada November silam, Ancelotti juga sempat berkonflik dengan Isco. Sang pemain menolak perintah untuk melakukan pemanasan di pinggir lapangan.

Hal ini sedikit menjadi gambaran ruang ganti Madrid tidak baik-baik saja. Deretan bintang yang mulai ditepikan tak puas dan melakukan pemberontakan.

Ancelotti harus menyelesaikan masalah ini. Bukan tidak mungkin laju timnya akan terganggu jika konflik di skuatnya terus membesar.

Dani Ceballos Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan