Daftar Posisi yang Perlu Ditambal Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 09 Februari 2021
Daftar Posisi yang Perlu Ditambal Manchester United
Manchester United (Twitter Man United)

BolaSkor.com - Mantan pemain Manchester United, Gary Neville, mencoba membedah kekuatan The Red Devils. Menurutnya, ada beberapa posisi yang membutuhkan amunisi baru untuk bersaing meraih gelar.

Manchester United tak menunjukkan mental juara. The Red Devils tidak bisa mempertahankan keunggulan ketika melawan Everton. Padahal, The Red Devils sempat unggul 2-0 dan 3-2. Namun, laga berakhir dengan skor sama kuat 3-3.

Menurut Neville, Manchester United membutuhkan beberapa pemain baru. Dengan begitu, The Red Devils akan semakin siap dalam persaingan meraih titel.

Baca Juga:

Semakin Arogan Bruno Fernandes, Semakin Manchester United Diuntungkan

David de Gea Dicap Kiper Pengecut

Manchester United Vs West Ham, Jesse Lingard Gagal Balas Dendam

Manchester United

"Manchester United tidak cukup untuk bersaing meraih gelar. Ada sesuatu yang hilang. Ini kurang tepat," ulas Neville seperti dilansir Goal.

"Saya pikir, mereka berada di jalur yang benar. Saya mengharapkan Manchester United bisa menjadi penantang gelar pada musim depan."

"Saya berharap ada bek tengah baru. Kemudian, mungkin akan didatangkan bek sayap lainnya. Posisi penjaga gawang tak diragukan lagi membutuhkan perhatian."

"Memboyong sayap kanan dan penyerang tengah akan menarik. Namun, itu tergantung bagaimana performa Mason Greenwood pada beberapa bulan ke depan," terang Neville.

Sejauh ini, Manchester United dikaitkan dengan beberapa pemain di bursa transfer. Untuk posisi bek tengah, Man United dikabarkan sedang memburu kapten Real Madrid, Sergio Ramos.

Sementara itu, pada posisi ujung tombak, impian Manchester United adalah mendatangkan Erling Haaland. Pada sisi lain, Man United dikabarkan sudah menyurutkan minat kepada Jadon Sancho.

Manchester United Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.676

Bagikan