Daftar Cedera Pemain United Bertambah

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 26 Oktober 2017
Daftar Cedera Pemain United Bertambah
Penyerang Manchester United Marcus Rasford alami cedera jelang melawan Tottenham Hotspur (zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United dilanda badai cedera pemain. Dilaporkan ESPNFC, baru ini duo penggawa gelandang Ander Herrera dan striker Marcus Rasford mengalami cedera usai kemenangan United 2-0 melawan Swansea City di ajang Piala Liga.

Kedua pemain itu, terpaksa digantikan karena masalah yang berbeda. Rashford harus ditarik keluar setelah mengeluh mengalami hamstring, sementara Herrera mengalami retak pergelangan kaki seusai berbenturan cukup keras dengan pemain lawan.

Sebelumnya ruang medis klub, sudah dipenuhi sejumlah pasien seperti Paul Pogba, Michael Carrick dan Marouane Fellani yang sudah dulu absen akibat cedera.

ESPNFC juga melaporkan, pelatih Jose Mourinho akan menunggu perkembangan dari tim medis United hingga menit-menit akhir pertandingan jelang melawan Tottenham Hotspur. Praktis, Mourinho hanya memiliki gelandang Nemanja Matic yang dalam kondisi fit.

Kendati demikian, pelatih berkebangsaan Portugal itu diyakini untuk mengantisipasi kekosongan di sektor tengah ini, ia akan mendorong Phil Jones yang sejatinya seorang bek digeser ke posisi gelandang bertahan.

Manchester unted
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan