Derby d'Italia

Curi Satu Poin di Kandang Juventus, Inter Belajar dari Kesalahan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 27 November 2023
Curi Satu Poin di Kandang Juventus, Inter Belajar dari Kesalahan
Simone Inzaghi (Twitter Inter)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, menerima hasil imbang 1-1 melawan Juventus pada pertandingan lanjutan Serie A 2023-2024, di Allianz Stadium, Senin (27/11) dini hari WIB. Menurut eks juru taktik Lazio itu, hasil ini sudah merupakan kemajuan dibanding musim lalu.

Inter Milan membawa pulang satu poin dari markas Juventus. Gol Lautaro Martinez membalas torehan tuan rumah yang dikreasikan Dusan Vlahovic.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Derby d'Italia Berakhir Imbang, Real Madrid ke Puncak Klasemen

Perburuan Gelar Serie A Musim Ini Hanya Jadi Milik Inter dan Juventus

Nostalgia - Ketika Omar Sivori Mencetak Setengah Lusin Gol di Derby d'Italia

Hasil ini merupakan kemajuan dibanding musim lalu di mana Inter kalah kandang dan tandang melawan Juventus di Serie A. Meskipun, setelah itu Nerazzurri menekuk sang rival di semifinal Coppa Italia.

"Tim melakukan apa yang harus dilakukan. Kami menjalani pertandingan yang sangat mirip dengan musim lalu di mana menciptakan empat atau lima peluang emas, tetapi akhirnya kalah," kata Inzaghi kepada DAZN.

"Kami datang ke Turin dengan tujuan mengontrol bola dan sangat sulit mencetak gol melawan mereka ketika dalam keadaan tertinggal. Namun kami tetap tajam dan fokus," imbuhnya.

"Tim tetap berkonsentrasi dan kami mencetak gol penyeimbang yang bagus. Kami tidak menciptakan banyak peluang pada babak kedua. Namun, itu terjadi karena kami melawan Juve yang pantas ada di peringkat kedua klasemen."

"Kami datang ke sini untuk menang. Namun, mengingat apa yang sudah terjadi, satu poin merupakan hasil yang positif," urainya.

Kini, Inter tetap berada di puncak klasemen sementara dengan perolehan 32 poin dari 13 pertandingan. Nicolo Barella dan kawan-kawan unggul dua poin dari Juventus yang ada di posisi kedua.

Juventus Inter Milan Breaking News Simone Inzaghi
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan