Curhat Umuh Muchtar soal Rindu pada Anak, Cucu, hingga Persib

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 22 April 2020
Curhat Umuh Muchtar soal Rindu pada Anak, Cucu, hingga Persib
Umuh Muchtar. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar tak bisa menahan tangisnya. Ini merupakan tangis kerinduan.

Pria yang akrab disapa Pak Haji ini merasakan kerinduan dengan segala kegiatan yang dilakukan sebelum terjadinya pandemi virus Corona (COVID-19). Seperti halnya bertemu dengan anak dan cucu.

"Yang paling dirindukan adalah ngumpul sama anak, cucu. Setiap Sabtu atau Minggu, semua kumpul di Tanjungsari. Sekarang tidak bisa kumpul karena harus jaga jarak satu sama lain," ungkap Umuh, Rabu (22/4).

Baca Juga:

Laga Tanpa Penonton Patut Dipertimbangkan di Liga 1 2020 Menurut Robert Rene Alberts

Samsul Arif Jadi Inspirasi Penyerang Bali United

Meski demikian, Umuh Muchtar mengaku pertemuan itu tidak terlaksana karena atas perintahnya. Alasannya karena mendukung imbauan pemerintah.

"Biar semua di rumah masing-masing. Menjaga kesehatannya meski saya sangat rindu," tuturnya

Selain rindu anak dan cucu, Umuh Muchtar juga berkeinginan untuk kembali melihat pertandingan sepak bola. Terutama melihat pertandingan tim kesayangannya Persib Bandung.

"Sangat rindu persepakbolaan mulai lagi. Kalau semua ini (COVID-19) sudah selesai, Persib juga sudah bisa main lagi. Itu yang sangat gembira. Bukan cuma saya, tapi semua orang,"

"Saya sendiri maniak sepak bola. Mendarah daging dengan Persib," bebernya.

Meski demikian, Umuh harus bersabar. Sebab saat ini wabah COVID-19 belum berakhir. Masih cukup banyak korban yang terjangkit virus ini.

"Terus terang saja saya sedih. Tapi apa boleh buat, karena ini bukan larangan pemerintah saja, tapi demi kepentingan kita bersama," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Umuh Muchtar
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan