Cuadrado Absen Hingga Maret, Inter Milan Cari Penggantinya

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 16 Desember 2023
Cuadrado Absen Hingga Maret, Inter Milan Cari Penggantinya
Tajon Buchanan (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan akan berburu pemain pada jendela transfer Januari untuk menggantikan Juan Cuadrado. Sebab, mantan pemain Juventus itu menderita cedera dan akan menepi hingga Maret tahun depan.

Inter mendapatkan kabar buruk dari Juan Cuadrado. Sang pemain harus naik meja operasi untuk memulihkan cedera yang sudah lama dideritanya. Akibatnya, Cuadrado tidak bisa bermain hingga Maret.

Kondisi tersebut membuat pilihan Inter pada sektor bek kanan jadi terbatas. La Beneamata pun memutuskan untuk mencari pemain baru.

Baca Juga:

Resep Inter Raih Kemenangan Telak di Markas Napoli

Perburuan Gelar Serie A Musim Ini Hanya Jadi Milik Inter dan Juventus

Nostalgia - Ketika Omar Sivori Mencetak Setengah Lusin Gol di Derby d'Italia

"Kami akan merekrut pemain untuk menggantikan Cuadrado pada jendela transfer Januari. Kami sedang mengerjakannya," ungkap direktur olahraga Inter, Piero Ausilio.

"Keputusannya adalah Cuadrado akan melakukan operasi. Padahal, kami berharap tidak sampai ke sana," jelas sang direktur.

Menurut laporan yang berembus di Italia, pemain yang diimpikan untuk mengganti Cuadrado adalah Tajon Buchanan. Namun, negosiasi diyakini akan sulit karena harga yang ditetapkan Club Brugge. Selain itu, sulit melihat Club Brugge bersedia melepas sang winger pada tengah musim.

Oleh karena itu, Inter akan bersabar dan mengevaluasi nama-nama lain sebelum menentukan pilihan terbaik.

Selain bek sayap, Inter juga berniat menggaet palang pintu baru. Kabarnya, Nerazzurri sedang dalam perjalanan menggaet Tiago Djalo.

Bek asal Portugal itu akan berstatus bebas transfer pada akhir musim ini. Inter sedang mempertimbangkan apakah akan menunggu hingga akhir musim atau bergarak pada jendela transfer Januari.

"Kami sedang memantaunya dan Tiago adalah pemain yang menarik. Saya tidak bisa mengatakan lebih dari itu," papar Ausilio.

Inter Milan Breaking News Juan Cuadrado Tajon Buchanan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.556

Bagikan