CSKA Moskow 1-0 Real Madrid, Kekalahan Kedua Los Blancos dalam Kurun Waktu Tiga Hari

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 03 Oktober 2018
CSKA Moskow 1-0 Real Madrid, Kekalahan Kedua Los Blancos dalam Kurun Waktu Tiga Hari
Para pemain CSKA Moskow merayakan gol yang dicetak oleh Nikola Vlasic ke gawang Real Madrid. (Twitter UEFA Champions League)

BolaSkor.com - Real Madrid harus menelan pil pahit. El Real mengalami kekalahan perdananya di Liga Champions musim 2018-2019.

Real Madrid tumbang dari tuan rumah CSKA Moskow dengan skor 0-1, pada laga kedua Grup G Liga Champions musim ini di Luzhniki Stadium, Rabu (3/10) dini hari WIB. Ini merupakan kekalahan kedua Madrid dalam kurun waktu tiga hari, setelah sebelumnya takluk 0-3 dari Sevilla pada ajang LaLiga Spanyol, 1 Oktober kemarin.

Dalam pertandingan melawan CSKA Moskow, sebetulnya Real Madrid memimpin jalannya laga. Penguasaan bola dikuasai anak-anak asuhan Julen Lopetegui.

Namun, Toni Kroos melakukan blunder. Umpannya ke lini belakang tak sempurna, sehingga direbut Nikola Vlasic. Vlasic langsung menendang bola dengan kaki kirinya untuk memperdaya kiper Real Madrid Keylor Navas pada menit kedua. Skor 1-0 untuk CSKA Moskow.

Tertinggal satu gol, Real Madrid yang turn tanpa Gareth Bale, Marcelo, serta Sergio Ramos, tak mampu menciptakan gol penyeimbang. Padahal, CSKA Moskow bermain dengan 10 pemain usai kiper Igor Akinfeev di kartu merah wasit. Skor 1-0 untuk kemenangan CSKA Moskow.

Kekalahan ini membuat Real Madrid turun ke posisi tiga klasemen sementara Grup G dengan raihan 3 poin dari dua laga. Los Blancos kalah satu poin dari CSKA Moskow di posisi pertama. Serta selisih produktivitas gol dari AS Roma di tempat kedua yang meraih kemenangan telak 5-0 atas Viktoria Plzen.

Susunan Pemain CSKA Moskow Vs Real Madrid:

CSKA Moskow: 35-Igor Akinfeev, 14-Kirill Nababkin, 2-Mario Fernandes, 3-Nikita Chernov, 50-Rodrigo Becao, 10-Alan Dzagoev, 77-Ilzat Akhmetov, 98-Ivan Oblyakov, 29-Jaka Bijol, 8-Nikola Vlai, 9-Fedor Chalov

Pelatih: Victor Goncharenko

Real Madrid: 1-Keylor Navas, 2-Dani Carvajal, 5-Raphael Varane, 6-Nacho, 23-Sergio Reguilon, 8-Toni Kroos, 14-Casemiro, 17-Lucas Vazquez, 20-Marco Asensio, 24-Dani Ceballos, 9-Karim Benzema

Pelatih: Julen Lopetegui

Wasit: Ovidiu Hategan (Rumania)

Real Madrid CSKA Moskow Liga Champions Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.065

Bagikan