Cristiano : Saya Akan Bermain Melawan Osasuna

satriasatria - Jumat, 09 September 2016
Cristiano : Saya Akan Bermain Melawan Osasuna
©facebook

Cristiano : Saya Akan Bermain Melawan Osasuna- Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, telah mengonfirmasi bahwa ia akan bermain di laga pertamanya pada musim 2016/17 menghadapi Osasuna. Ia telah menyatakan bahwa kondisinya saat ini baik-baik saja.

Ronaldo memang telah menepi selama dua bulan belakangan karena cedera lutut yang ia terima ketika memperkuat Portugal dalam final Euro 2016. Setelah menjalani libur musim panas, ia lantas menjalani program pemulihan bersama Real Madrid.



Dalam sebuah pidatonya di pengenalan parfum barunya di pusat perbelanjaan di kota Madrid, La Moraleja, Ronaldo kini menegaskan kondisinya sudah membaik Lalu ketika ditanya apakah ia akan bermain pada laga akhir pekan menghadapi Osasuna, Ronaldo dengan tegas menjawab ia akan bermain, seperti dilansir Sport English.



CR7 kini diharapkan untuk tampil sejak menit pertama dalam laga menghadapi Osasuna tersebut dan membangun ritme permainannya. Ia juga disebut akan segera diturunkan dalam laga Champions League pada pertengahan pekan. Meski demikian, sejumlah kabar di Spanyol menyebutkan ia takkan diturunkan secara penuh demi menjaga kebugaran fisiknya.

Sumber : SportEnglish
Real Madrid Osasuna Real madrid vs osasuna Cristiano Ronaldo
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan