Cristiano Ronaldo Diyakini Tak Akan Bikin Virgil van Dijk Ciut Nyali

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 01 September 2021
Cristiano Ronaldo Diyakini Tak Akan Bikin Virgil van Dijk Ciut Nyali
Cristiano Ronaldo dan Virgil van Dijk (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemilik Crystal Palace, Simon Jordan, mengomentari kedatangan Cristiano Ronaldo ke Manchester United. Jordan menilai, Ronaldo tidak akan membuat bek-bek klub papa atas seperti Virgil van Dijk menjadi takut.

Manchester United memenangi persaingan mendapatkan Cristiano Ronaldo dari Juventus. Saling sikut dengan Manchester City, The Red Devils menikung di belokan terakhir. Ronaldo bergabung dengan angka 18 juta pounds.

Tentunya, kedatangan Ronaldo diharapkan menjadi jawaban untuk daya gedor Manchester United. Namun, menurut Jordan, hal itu tidak berlaku untuk bek sekelas Virgil van Dijk.

Baca Juga:

Pesan Pertama Cristiano Ronaldo Usai Diresmikan Manchester United

Manchester United Ngotot Berikan Nomor 7 kepada Cristiano Ronaldo

Manchester United Melarang, Uruguay Batalkan Panggilan Edinson Cavani

Ronaldo dan Van Dijk

"Dalam laga besar, saya tidak melihat Ronaldo akan membuat Virgil van Dijk takut. Saya tidak berpikir Ronaldo akan menempatkan rasa takut ke sejumlah bek tengah," tegas Jordan seperti dilansir talkSPORT.

Meski demikian, Jordan tidak lantas mengecilkan dampak yang akan diberikan Ronaldo untuk Manchester United. Menurutnya, Ronaldo akan bersinar ketika bersua tim-tim kecil.

"Akan tetapi, dia mungkin akan membuat takut ke Crystal Palace, Wolverhampton Wanderers, Burnley, Brentford, atau Newcastle United," timpalnya.

Jordan pun membandingkan Cristiano Ronaldo dengan rekrutan anyar Chelsea, Romelu Lukaku. Baginya, Lukaku akan jauh lebih tajam daripada Ronaldo. Apalagi, The Blues memiliki Thomas Tuchel di belakang komando.

"Saya pikir tim Tuchel cukup tangguh dan Lukaku berada di klub tersebut. Dia akan mencetak 30 gol pada musim ini," jelas Jordan.

Cristiano Ronaldo Virgil van Dijk Manchester United Liverpool Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.684

Bagikan