Cristiano Ronaldo Dapat Kado Natal Unik dari Penyerang Juventus

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 26 Desember 2018
Cristiano Ronaldo Dapat Kado Natal Unik dari Penyerang Juventus
Cristiano Ronaldo. (Instagram Cristiano Ronaldo)

BolaSkor.com - Penyerang Juventus, Federico Bernardeschi, memberikan kado Natal untuk rekan satu timnya, Cristiano Ronaldo. Bernardeschi menghadiahkan lukisan yang dia buat sendiri untuk Ronaldo.

Cristiano Ronaldo menghabiskan libur Natal bersama dengan orang-orang terdekatnya. Termasuk kekasihnya, Georgina Rodriguez, beserta keempat anaknya.

Keluarga kecil Cristiano Ronaldo menghabiskan liburan di Kota Turin. Ini merupakan kali pertama mereka tidak merayakan Natal di Kota Madrid.

Baca Juga:

Soal Messi, Barcelona Bisa Belajar dari Ronaldo dan Real Madrid

Direktur Juventus Sebut Datangkan Carlos Tevez Lebih Sulit dari Cristiano Ronaldo

Federico Bernardeschi

Kepindahan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus menjadi alasan. Ronaldo datang ke Turin dengan status pesepak bola termahal di Italia.

Juventus mengeluarkan dana 100 juta euro (Rp 1,66 triliun) untuk merekrut Cristiano Ronaldo. Sang pemain menerima gaji 30 juta euro (Rp 499 miliar) per musim.

Meski merupakan satu di antara figur terkaya di Kota Turin, Cristiano Ronaldo tetap peduli sesama. Megabintang asal Portugal itu mengunjungi anak-anak penderita kanker.

Setelah itu, Cristiano Ronaldo baru menikmati libur Natalnya. Rupanya, keluarga Cristiano Ronaldo menerima hadiah dari Federico Bernardeschi.

Hadiah itu berupa lukisan yang menggambarkan potret Cristiano Ronaldo. Menurut pelukis Murran Billi, lukisan tersebut digambar langsung oleh Federico Bernardeschi.

Lukisan potret Cristiano Ronaldo itu dibuat di atas kanvas berukuran 150x100 sentimeter. Bahan dari lukisan Federico Bernardeschi tersebut menggunakan cat minyak.

Cristiano Ronaldo mengunggah foto di samping lukisan potret dirinya melalui akun media sosial. Namun, Ronaldo tidak memberikan keterangan apa pun dalam unggahan tersebut.

Federico Bernardeschi Cristiano Ronaldo Juventus Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan