Cristiano Ronaldo dan Jorge Mendes Terancam Pecah Kongsi

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 14 Desember 2022
Cristiano Ronaldo dan Jorge Mendes Terancam Pecah Kongsi
Jorge Mendes dan Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Rumor tidak sedap kembali menghampiri Cristiano Ronaldo. Kali ini megabintang Portugal itu dikabarkan terancam pecah kongsi dengan sang agen, Jorge Mendes.

Ronaldo tengah menjalani masa-masa sulit usai gagal membawa Portugal melangkah jauh di Piala Dunia 2022. Selecao des Quinas tersingkir secara tragis pada babak perempat final usai takluk dari Maroko.

Ronaldo mengaku kegagalan tersebut membuat dirinya hancur. Turnamen yang berlangsung di Qatar tersebut memang menjadi kesempatan terakhirnya untuk menjuarai Piala Dunia.

Baca Juga:

Cristiano Ronaldo: Mimpi Juara Dunia Telah Berakhir

Piala Dunia 2022: Pesan Tersirat dari Tangisan Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo Dapat Pesan Dukungan dari Orang Tak Terduga

Namun Ronaldo tak punya banyak waktu untuk larut dalam kesedihan. Ia harus segera mencari klub baru usai berpisah dengan Manchester United.

Kondisi inilah yang diduga menimbulkan konflik antara Ronaldo dan Mendes. Keduanya tampak berbeda visi terkait pemilihan klub yang ingin dituju.

Menurut laporan AS, hubungan Ronaldo dan Mendes kini tengah memburuk. Hal itu berdampak dengan proses negosiasi dengan calon klub baru CR7.

Sejumlah klub kini kabarnya langsung menghubungi Ronaldo untuk mengajaknya bergabung. Hal ini membuat sosok Mendes seolah tak dianggap.

Antero Henrique menjadi salah satu orang yang langsung menghubungi Ronaldo. Ia merupakan kepala Qatar Stars League (kompetisi kasta tertinggi Qatar).

Henrique berharap Ronaldo mau melanjutkan kariernya di Qatar. Di sisi lain, Mendes justru menjalin komunikasi dengan pihak lain.

Dari laporan yang sama, memburuknya hubungan Ronaldo dan Mendes bukan kali pertama terjadi. Sebelumnya, hubungan kedua pria asal Portugal itu juga memanas saat sang megabintang meminta pergi dari Juventus.

Bukan tidak mungkin jika nantinya Ronaldo dan Mendes memilih berpisah. Hal ini juga membuat masa depan pemain berusia 37 tahun tersebut masih tak pasti.

Cristiano Ronaldo Jorge Mendes Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan