Cristian Romero Menuju Tottenham, Atalanta Bergerak Cepat Datangkan Bek Juventus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 04 Agustus 2021
Cristian Romero Menuju Tottenham, Atalanta Bergerak Cepat Datangkan Bek Juventus
Merih Demiral (Twitter)

BolaSkor.com - Atalanta tidak butuh waktu lama untuk mendapatkan pengganti Cristian Romero. Jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano, melaporkan La Dea mencapai kesepakatan dengan Juventus soal Merih Demiral.

Atalanta akhirnya menerima tawaran yang disodorkan Tottenham untuk mendapatkan Cristian Romero. Meskipun penampilan Romero memuaskan pada musim lalu, tetapi uang yang diberikan The Lilywhites sesuai dengan keinginan Atalanta.

Transfer ditutup pada angka 50 juta euro. Selain itu, masih ada bonus yang bisa didapatkan Atalanta yang jumlahnya mencapai 5 juta euro.

Baca Juga:

Harry Kane Menuju Manchester City dengan Mahar Rp3,18 Triliun

Harry Kane Tanggapi Isu Rasial

Perburuan Tottenham Datangkan Cristian Romero Mendekati Garis Finis

Merih Demiral

Kehilangan Cristian Romero pun menghadirkan lubang besar di lini belakang Atalanta. Bagaimana tidak, Romero adalah pilihan utama Gian Piero Gasperini dan penampilannya diganjar penghargaan bek terbaik Serie A 2020-2021.

Tak heran, Atalanta bergerak cepat menemukan pengganti Cristian Romero. Kini, klub yang menjadi kuda hitam di Serie A itu selangkah lagi merampungkan transfer Merih Demiral.

Pemain tim nasional Turki tersebut memang masuk daftar jual Juve pada musim ini. Kepergian Demiral membuat Bianconeri lebih leluasa memulangkan Miralem Pjanic.

Proposal yang disetujui Juventus adalah peminjaman plus opsi tebus. Kabarnya, Atalanta mengeluarkan 5 juta euro untuk bisa meminjam Demiral. Jika ingin menebus, Atalanta membutuhkan dana 25 juta euro lagi. Kesepakatan personal dengan sang pemain pun sudah tercapai.

Jalan Atalanta mendatangkan Merih Demiral memang tak menemui adangan berarti. Sebab, Borussia Dortmund yang dikabarkan juga mendekati sang pemain tak benar-benar masuk dalam perlombaan.

Atalanta Juventus Breaking News Merih Demiral Cristian Romero
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.588

Bagikan