CLS Knights Harus Bereskan 3 PR Sebelum Bertemu Hong Kong Eastern

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 23 November 2018
CLS Knights Harus Bereskan 3 PR Sebelum Bertemu Hong Kong Eastern
CLS Knights Indonesia

BolaSkor.com - CLS Knights Indonesia berniat menghapus kegagalan pahit pada pertandingan perdana ASEAN Basketball League (ABL) 2018/2019 saat berjumpa Hong Kong Eastern di GOR Kertajaya, Sabtu (24/11). Namun, CLS Knights harus menyelesaikan tiga pekerjaan rumah mereka terlebih dahulu jika ingin memetik kemenangan.

Asisten pelatih CLS Knights, Koko Heru Setyo Nugroho, merasa tiga kekuaran yang ada di timnya harus segera diperbaiki. Ketiga masalah itu adalah komunikasi, eksekusi, dan konsistensi permainan.

“Perjalanan masih panjang dan sejauh ini kami tetap berusaha meraih kemenangan awal. Ada tiga yang harus kami perbaiki jelang menghadapi Hongkong Eastern,” kata Koko.

“Pertama, komunikasi antar pemain saat menyerang dan bertahan. Yang kedua, mengeksekusi detail lebih baik lagi khususnya saat offense. Dan terakhir harus tetap menjaga konsisten permainan selama 4 kuarter,” sambungnya.

CLS Knights tak ingin kekalahan 80-82 saat berjumpa Saigon Heat kembali terulang. Akan tetapi, CLS Knights sama sekali tak berada dalam tekanan saat ini.

Demi merebut kemenangan perdana, CLS Knights bakal mematikan permainan tiga pilar Hong Kong Eastern yakni Marcus Eliott, Eric Ferguson, dan Samuel Deguara.

“Elliot yang bertindak sebagai jenderal lapangan yang ditopang oleh Ferguson dan Deguara begitu dominan. Khususnya Deguara, dia memiliki peranan penting dalam hal mengangkat moral permainan timnya,” kata Koko.

Breaking News Indonesia CLS Knights Indonesia Asean basketball league
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.254

Bagikan