Claudio Bravo Sepakat Gabung Manchester City ?

satriasatria - Senin, 15 Agustus 2016
Claudio Bravo Sepakat Gabung Manchester City ?
©joan-cros-garcia/gettyimages

Claudio Bravo Sepakat Gabung Manchester City ?- Manchester City dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan kiper Barcelona Claudio Bravo. Untuk mewujudkan kepindahannya ke Premier League, City hanya butuh menentukan besaran harga pemain.

Selama bursa transfer musim panas belum tutup, City yang saat ini ditangani Josep Guardiola dikatakan ingin mendapatkan penjaga gawang. Pasalnya, pelatih dari Spanyol tersebut tak ingin menggunakan Joe Hart sebagi kiper utama.

Dalam laga perdana City menghadapi Sunderland, Sabtu (13/08/16), Guardiola sudah terbukti menyingkirkan Hart dari starting line up. Dapat dipahami bahwa Guardiola ingin mendepak kiper timnas Inggris yang gagal bersinar di Euro 2016 dari skuatnya.

Menurut kabar di Spanyol dari Mundo Deportivo, City menjadikan Bravo sebagai target untuk menjadi kiper pilihan nomor satu. Dikatakan bahwa pemain 33 tahun tersebut sudah sepakat menuju Etihad Stadium hanya saja belum tercapai soal biaya transfer.

Dalam kontrak Bravo terdapat klausul rilis senilai 42 juta euro. Namun Barca dipercaya akan melepasnya dengan harta sekitar 25 juta euro.

Sumber : Mundo Deportivo
Barcelona Manchester City Claudio Bravo Pep Guardiola
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan