Claudio Bravo Resmi Ke City Hari Kamis?

satriasatria - Selasa, 23 Agustus 2016
Claudio Bravo Resmi Ke City Hari Kamis?
©zimbio.com

Claudio Bravo Resmi Ke City Hari Kamis ?- Transfer Claudio Bravo dari Barcelona menuju Manchester City sepertinya tinggal menunggu waktu saja. Kiper asal Chile itu memang diharapkan akan bisa menjadi pemain utama Man City di bawah asuhan Josep Guardiola.

Kiper Claudio Bravo diperkirakan akan resmi bergabung dengan Manchester City pada Kamis (25/8/2016).

Dalam beberapa waktu belakangan ini Guardiola memang sudah kerap mengatakan bahwa Joe Hart harus meninggalkan Man City jika masih ingin bermain reguler. Hart dinilai tidak memiliki kemampuan olah bola dan distribusinya juga tidak bagus.

Pep lebih menyukai kiper yang memiliki kemampuan membangun serangan dan sigap mematahkan serangan, sebagaimana ditunjukkan Manuel Neuer bersama Bayern Muenchen.

Everton, Sevilla, dan Borussia Dortmund dikabarkan tertarik merekrut Joe Hart.

Sejauh ini, Hart telah mencatat 350 penampilan untuk Man City sejak bergabung dari Shrewsbury pada 2006.

Sejak hari Minggu waktu setempat, Barcelona sudah memberikan izin kepada Bravo untuk tidak lagi berlatih bersama tim. Bravo diberi waktu untuk menuntaskan transfernya, termasuk menjalani tes medis.

Sky Sports melansir bahwa transfer Bravo ini akan selesai pada hari Kamis. Insider mereka di Man City menyebut Bravo akan diperkenalkan sebagai pemain baru The Citizens pada Selasa waktu setempat.

Barcelona sendiri kabarnya akan menggantikan Bravo dengan membeli kiper Ajax; Jasper Cillessen. Namun Cillessen baru akan diperbolehkan bergabung setelah membela Ajax di ajang Kualifikasi Liga Champions.

Sumber : skysports
Claudio Bravo Manchester City Barcelona Liga Premier Inggris
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan