Claudio Bravo Akan Jalani Laga Debut Di Derby Manchester

satriasatria - Jumat, 09 September 2016
Claudio Bravo Akan Jalani Laga Debut Di Derby Manchester
©mancity.com

Claudio Bravo Akan Jalani Laga Debut Di Derby Manchester- Kiper baru Manchester City Claudio Bravo kini direncanakan untuk menjalani laga debutnya dalam derby Manchester pada Sabtu, (10/09/16). Manajer Manchester City, Pep Guardiola kini siap bertaruh pada kiper baru The Citizens ini, meski Bravo baru menjalani hanya dua sesi latihan sejak didatangkan dari Barcelona senilai 13,75 juta pound sekitar (Rp 239 Miliar).

Bravo telah memainkan tiga laga bagi Barcelona pada musim 2016/17, namun ia tak dipilih untuk tampil dalam laga menghadapi West Ham United di Premier League sebelum jeda internasional dan tak dipanggil oleh Timnas Chili untuk memainkan laga kualifikasi Piala Dunia 2018 menghadapi Bolivia dan Paraguay.



Kini Guardiola dipercaya menginginkan pemain berusia 33 tahun ini untuk memperlihatkan mengapa ia dianggap lebih baik daripada kiper yang telah ia gantikan, Joe Hart, dan percaya bahwa Bravo akan mampu mengatasi seluruh tekanan yang dihadirkan dalam laga derby tersebut, seperti dilansir Express.

Bravo yang memiliki postur hanya enam kaki menjadi salah satu kiper dengan tinggi badan terendah di Premier League. Ia telah diboyong oleh Guardiola karena kemampuan yang ia miliki ketika mengolah bola menggunakan kedua kakinya.

Meski demikian, kemampuannya dalam duel udara kini akan segera diuji sangat ketat dengan para pemain top Manchester United, seperti halnya Zlatan Ibrahimovic, Marouane Fellaini, Paul Pogba, serta Eric Bailly.

Sumber : express.co.uk
Claudio Bravo Manchester City Pep Guardiola
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan