Cita Rasa Indonesia, Memanjakan Lidah Rekan Media dan Pemain NBA

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 03 September 2023
Cita Rasa Indonesia, Memanjakan Lidah Rekan Media dan Pemain NBA

BolaSkor.com - FIBA World Cup 2023 yang hadir di Indonesia tak hanya menyajikan cerita mengenai persaingan di lapangan. Ada kisah yang terselip untuk para pemain dan rekan media yang meliput ajang empat tahunan tersebut.

Kehadiran roti bercita rasa Indonesia, Roti'O di media center FIBA World Cup 2023 menjadi kisah yang menarik. Pasalnya roti ini menemani para jurnalis lokal maupun internasional di sela-sela kesibukan mereka selama meliput Piala Dunia ini.

"Sebagai jurnalis, kami dituntut untuk bisa kerja cepat, terutama di event seperti ini. Jadi untuk mengisi perut dalam situasi seperti itu, roti ini sudah sangat ideal," ujar jurnalis GoBasket.id, Tia Anggara.

Rasa Roti'O yang unik juga menjadi daya tarik untuk para wartawan internasional. Bahkan, roti juga dicicip pemain tim nasional Kanada sekaligus Houston Rockets, Dillon Brooks.

"Roti ini menjadi viral di FIBA World Cup 2023 setelah Dillon mencobanya. Dan ternyata rasanya memang sangat unik, ada rasa kopi yang berpadu dengan mentega ditengahnya dan juga ada yang rasa vanila," ujar Stephen salah satu wartawan internasional yang meliput FIBA World Cup 2023.

Roti’O adalah sebuah Perusahaan dari Indonesia, berdiri sejak tahun 2012, yang bergerak di bidang food and beverage. Sejak diluncurkan pada Mei 2012, Roti’O telah membuka 700 gerai di Indonesia, menawarkan berbagai pilihan produk dari Roti’O signature bun hingga minuman Kopi'O dan pastry bercita rasa tinggi lainnya.

Hingga Juli 2023, Roti'O telah memiliki lebih dari 700 gerai di 110 kota di Indonesia dan akan terus berkembang secara global.

Breaking News FIBA
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.241

Bagikan