Liga 1 2023/2024

Ciro Alves Enggan Hilang Fokus Usai Cetak Hat-trick dan Satu Assist dalam Kemenangan 5-1 Persib

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 27 November 2023
Ciro Alves Enggan Hilang Fokus Usai Cetak Hat-trick dan Satu Assist dalam Kemenangan 5-1 Persib
Aksi Ciro Alves. (persib.co.id)

BolaSkor.com - Winger Persib Bandung, Ciro Alves tampil gemilang di laga melawan Dewa United FC. Dia mencetak hat-trick dan satu assist hingga membuat laga berakhir 5-1 untuk kemenangan Maung Bandung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (26/11) malam.

Bagi Ciro Alves, ini merupakan kali pertamanya menciptakan hat-trick meski sudah membela Persib Bandung sejak musim 2022/2023 lalu. Rasa senang pun tak bisa dihindarkan.

“Tapi yang terpenting adalah kemenangan dan tiga poin,” ungkap Ciro Alves usai pertandingan.

Winger asal Brasil ini akui hat-trick itu membuatnya merasa luar biasa. Namun baginya yang terpenting Persib Bandung bisa membawa pulang tiga poin.

Baca Juga:

Levy Madinda Sampaikan Perpisahan dengan Persib Bandung Usai Melawan Dewa United

Oknum Suporter Persib Ricuh dan Rusak Aset Klub, Presiden Dewa United FC Bakal Lapor PSSI

“Tentu kami harus tetap menatap ke depan, step by step, terus melanjutkan ini dengan kerja keras hingga ke laga terakhir,” tegasnya.

Pemilik nomor punggung 77 ini tak ingin hasil positif ini terhenti. Apalagi kemenangan itu memperpanjang rekor Persib Bandung tak terkalahkan semakin lebih panjang.

Tercatat, saat ini Persib Bandung belum terkalahkan dalam 13 pertandingan terakhirnya. Alhasil, Pangeran Biru berada di peringkat dua klasemen sementara Liga 1 2023/2024.

“Ini pertandingan yang bagus, hari ini permainannya luar biasa dan penting untuk mendapatkan tiga poin. Sekarang kami harus fokus untuk laga berikutnya dan melanjutkan apa yang sudah kami perlihatkan, kami tidak boleh berhenti. Kami harus fokus untuk laga berikutnya, melakukan persiapan dan meraih kemenangan lagi,” pungkasnya.

Setelah ini, Persib Bandung akan berhadapan dengan PSM Makassar. Pertandingan akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (4/12).(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Ciro Alves Silva Liga 1 Persib Bandung Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan