Ciro Alves Akui Sulit Kalahkan Bhayangkara FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 26 Maret 2023
Ciro Alves Akui Sulit Kalahkan Bhayangkara FC
Aksi Ciro Alves melawan Bhayangkara FC. (Media Persib)

BolaSkor.com - Striker asing Persib Bandung, Ciro Alves akui sulit mengalahkan Bhayangkara FC saat kedua tim bertemu di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (24/3).

Ciro Alves mengatakan Bhayangkara FC merupakan tim yang bagus. Namun, ia lega lantaran kemenangan bisa didapatkan Persib Bandung.

Pada laga tersebut, Persib menang dengan skor 2-1. Dua gol diciptakan Daisuke Sato di menit ke-36 dan David da Silva di menit ke-67. Sementara satu gol Bhayangkara FC diciptakan Alex Martins di menit ke-73.

"Ya, hasilnya sangat bagus bagi saya dan tim, kami memainkan laga yang sulit melawan tim bagus. Kami cukup kesulitan tapi saya dan rekan-rekan satu tim berusaha keras memberikan yang terbaik, kami bekerja dengan keras untuk mendapat hasil yang positif," ungkap Ciro Alves.

Striker asal Brasil ini mengaku senang bisa membantu Persib meraih kemenangan. Bahkan menurutnya, seluruh pemain Maung Bandung menjalankan tugasnya dengan sangat baik.

"Kini kami harus mulai bersiap untuk laga berikutnya," tegasnya.

Setelah laga melawan Bhayangkara FC, Persib akan berhadapan dengan Persija Jakarta yang juga sama-sama laga tunda. Pertandingan big match ini akan digelar pada Jumat (31/3). (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Ciro Alves Silva Bhayangkara FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.029

Bagikan