Christian Fuchs: Leicester City Tak Layak Kalah

sukmasukma - Senin, 08 Agustus 2016
Christian Fuchs: Leicester City Tak Layak Kalah
(sumber:fourfourtwo.com)

Christian Fuchs: Leicester City Tak Layak Kalah - Fullback The Foxes itu menyebut hasil imbang melawan Manchester United akan lebih adil mengingat timnya mampu mengimbangi perlawanan mereka di hampir sepanjang pertandingan.

Christian Fuchs menyebut kekalahan 2-1 yang dialami timnya dari Manchester United merupakan hasil yang tidak adil buat Leicester City.

United meraih gelar Community Shield ke-21 setelah menumbangkan perlawanan The Foxes sebagaimana penyerang Zlatan Ibrahimovic memastikan kemenangan Setan Merah di tujuh menit terakhir.

Meski kecewa dengan kekalahan timnya, Fuchs menekankan bahwa timnya sudah tampil cukup baik.

“Saya rasa itu merupakan performa yang bagus dan kami mendapatkan sejumlah peluang, dua kali lebih banyak dari United,” katanya.

“Kami tidak banyak memberikan peluang pada mereka. Sayangnya, mereka punya Ibrahimovic yang bisa menciptakan gol dari situasi apa pun. Selamat buat mereka.

“Saya rasa hasil imbang akan lebih adil untuk duel 90 menit ini. Setelah kami kebobolan gol kedua, kami masih punya peluang yang sangat bagus tepat sebelum pertandingan berakhir.

“Kami bisa menerima ini karena kami telah menunjukkan performa yang bagus dan kami siap untuk Liga Primer.”

(sumber:fourfourtwo.com)

Pelatih Leicester City Leicester City Manchester United
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan