Chicharito Mulai Frustasi

BolaSkorBolaSkor - Senin, 10 Februari 2014
Chicharito Mulai Frustasi
Chicharito Mulai Frustasi

Manchester – Tidak stabilnya performa Manchester United agaknya mulai berdampak buruk bagi stabilitas tim. Setelah Nemanja Vidic menyatakan hengkang akhir musim, kini Javier Chicharito Hernandez yang dikabarkan sudah gerah di Old Trafford.

Adalah pelatih tim nasional Meksiko, Miguel Herrera, yang mengklaim Chicharito mulai frustasi bersama MU. Penyerang 25 tahun itu sudah tampil 16 kali sejauh Liga Inggris musim ini, namun dari jumlah itu hanya empat kali yang main dari awal.

Hernandez disebut-sebut bakal hengkang, meski agennya menegaskan kliennya sudah menolak beberapa tawaran klub-klub Eropa pada bursa transfer Januari kemarin.

Selain naik turunnya performa MU, jarang masuk starting line-up diklaim juga menjadi alasan Hernandez tak betah lagi bekerja sama dengan David Moyes. Kontrak bintang timnas Meksiko itu bersama MU kini tersisa dua tahun. Herrera mengaku Chicharito bercerita padanya sudah tidak betah.

“Dia (Chicharito) terlihat baik-baik saja tapi dia cukup frustasi tidak bermain meski bagus dalam latihan. Apalagi jika mendapat kesempatan main, pengaruhnya besar di lapangan,” papar Herrera pada Raza Deportiva.

“Dia suka bekerja dan menunjukkan determinasi untuk mencetak gol.”

Setelah ditahan imbang Fulham di Old Trafford akhir pekan kemarin (9/2), Red Devils harus menantang Arsenal di Emirates Stadium, Kamis (13/2) dini hari WIB.

Meksiko David Moyes Premier League Manchester United Miguel Herrera Liga Inggris Chicharito Javier Hernandez Stadion old trafford
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan