Chelsea yang Merindukan Roman Abramovich

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 05 Februari 2024
Chelsea yang Merindukan Roman Abramovich
Roman Abramovich (Twitter)

BolaSkor.com - Suporter Chelsea sangat merindukan sosok Roman Abramovich di tengah masa-masa pelik saat ini. Nama sang mantan pemilik disuarakan oleh suporter ketika The Blues sedang kalah.

Chelsea memulai era baru bersama Todd Boehly. Pengusaha asal Amerika Serikat itu membeli saham Abramovich yang tersandung kasus agresi militer Rusia kepada Ukraina.

Baca Juga:

5 Calon Kuat Pengganti Jurgen Klopp di Liverpool

10 Pembelian Pemain Terbaik Liverpool Era Jurgen Klopp

Hasil Pertandingan: Manchester United Bekuk West Ham, Chelsea Takluk di Kandang

Pada awal kepemimpinannya, Boehly terlihat menjanjikan. Ia melakukan perubahan dalam struktur manajemen. Selain itu, ratusan juta euro dikeluarkan untuk membeli amunisi anyar.

Namun, hasil yang diharapkan tidak kunjung diraih. Pada musim ini, Chelsea menjadi tim pesakitan yang hanya bercokol di papan tengah. Teranyar, The Blues tumbang 4-2 kontra Wolverhampton Wanderers di kandang sendiri.

Tak pelak, sejumlah suporter Chelsea pun mengungkapkan kekecewaannya. Menurut laporan Mirror, suporter The Blues kompak meneriakkan nama Abramovich. Mereka merindukan sang mantan pemilik yang berhasil membawa Chelsea berjaya di domestik dan Eropa.

Bahkan, para pemain Chelsea pun jadi sasaran kemarahan para suporter. Raheem Sterling mendapatkan ejekan dari suporter Chelsea ketika digantikan Mykhailo Mudryk pada menit ke-72.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Pada situasi sulit seperti saat ini, mengingat momen-momen indah di masa lalu memang menggiurkan. Tidak heran, suporter Chelsea merindukan keberadaan Abramovich di belakang kemudi.

Meskipun juga kerap memantik kontroversi, tetapi Abramovich memang membawa banyak prestasi untuk Chelsea. Ketika Abramovich memimpin, The Blues merengkuh 5 gelar Premier League, 2 trofi Liga Europa, 5 Piala FA, 3 Piala Liga Inggris, 2 Piala Super Inggris, dan 2 titel Liga Champions.

Roman abramovich Chelsea Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.458

Bagikan