Chelsea yang Jauh dari Harapan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 02 Januari 2023
Chelsea yang Jauh dari Harapan
Chelsea (Twitter Chelsea)

BolaSkor.com - Kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta, mengutarakan kekecewaannya terkait performa The Blues pada musim ini. Chelsea terseok-seok di Premier League.

Chelsea melangkah pada musim ini dengan optimistis. Kedatangan pemilik anyar membuat Chelsea dipandang kembali kuat secara finansial. Sejumlah masalah yang terjadi sejak musim lalu pun mulai terurai.

Namun, apa yang ditampilkan Chelsea di lapangan jauh dari harapan. The Blues tampil angin-anginan di Premier League. Teranyar, Chelsea ditahan klub papan bawah, Nottingham Forest, dengan skor 1-1.

Hasil tersebut membuat posisi Chelsea semakin merosot. Kini, Chelsea hanya menempati posisi kedelapan klasemen sementara dengan 25 poin dari 16 laga. Chelsea terpaut tujuh angka dari Manchester United yang ada di posisi keempat atau batas akhir zona Liga Champions.

Baca Juga:

Chelsea Siap Perkenalkan Dua Rekrutan Anyar

Nottingham Forest 1-1 Chelsea: Laju The Blues Tersendat Lagi

Chelsea Siap Tebus Klausul Pembelian Enzo Fernandez di Benfica

Melihat timnya melambat, Azpilicueta pun tidak menampik ada yang salah dari Chelsea. Ia berharap Chelsea mendapatkan angin segar pada putaran kedua.

"Tentu saja ini adalah satu poin penting. Namun, kami kehilangan dua poin. Sejak awal musim, kami terlalu banyak kehilangan poin. Sekarang, kami jauh dari tempat yang diharapkan," jelas Azpilicueta seperti dicuplik Goal.

Sejatinya, manajemen Chelsea sudah berupaya mengubah arah angin dengan mencopot Thomas Tuchel untuk digantikan dengan Graham Potter. Namun, hasil masih mengecewakan.

"Kami harus tampil dengan sangat baik pada paruh kedua jika ingin mencapai target menembus zona Liga Champions musim depan. Kami harus bersatu," ujar pemain yang sempat dikaitkan dengan Barcelona itu.

Cesar Azpilicueta menilai, setiap elemen di Chelsea perlu bertanggung jawab. Menurutnya, kerja keras yang akan membawa Chelsea kembali ke jalur.

"Kami tahu ini bukanlah waktu yang menyenangkan. Namun, pada saat inilah kami memerlukan semua orang bekerja keras untuk meningkatkan performa."

Chelsea baru saja mendatangkan David Datro Fofana untuk mengatasi masalah di lini depan. Selain itu, The Blues dikabarkan juga siap menebus klausul pelepasan Enzo Fernandez.

Chelsea Breaking News Premier League Cesar Azpilicueta
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.548

Bagikan