Chelsea Vs Wolverhampton Wanderers: Wolves Tak Pernah Tumbang di London

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 10 Maret 2019
Chelsea Vs Wolverhampton Wanderers: Wolves Tak Pernah Tumbang di London
Wolverhampton Wanderers (Twitter Wolves)

BolaSkor.com - Chelsea akan menjamu Wolverhampton Wanderers dalam pertandingan lanjutan Premier League 2018-2019, di Stadion Stamford Bridge, Minggu (10/3). The Wolves punya catatan apik saat bertanding di London.

Chelsea terlempar dari persaingan zona Liga Champions. Eden Hazard dan kawan-kawan bercokol pada peringkat keenam usai mengumpulkan 56 poin. Kini, The Blues tertinggal dua poin dari Manchester United yang menempati peringkat keempat.

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, optimistis bisa membawa The Blues lolos ke Liga Champions musim depan. Sarri menilai, The Blues harus fokus laga per laga.

"Saya pikir kami bisa mendapatkan tempat di Liga Champions. Kami sedang berjuang. Saat ini, kami hanya berjarak dua poin dan harus memainkan satu pertandingan," ungkap Maurizio Sarri seperti dikabarkan BBC.

Baca juga:

Bukan Chelsea, Tim-tim Italia Lebih Berpengalaman dalam Urusan Meminjamkan Pemainnya

Tampil Impresif, Manajer Chelsea Ogah Bebani Callum Hudson-Odoi

Akan tetapi, Chelsea tidak bisa memandang Wolverhampton sebelah mata. Selain menempati posisi ketujuh, The Wolves juga tampil menjanjikan saat berlaga di London.

Berdasarkan statistik, Wolverhampton tidak pernah terkalahkan saat bertanding di London pada Premier League 2018-2019. Perinciannya, Diogo Jota dan kawan-kawan meraih tiga kemenangan plus dua imbang.

Chelsea diprediksi akan kembali memainkan formasi 4-3-3. Trisula maut The Blues diperkirakan akan ditempati Eden Hazard, Gonzalo Higuain dan Pedro. Adapun Jorginho diperkirakan akan menjadi motor serangan.

Sementara itu, manajer Wolverhampton, Nuno Espirito Santo, diperkirakan akan menempatkan lima gelandang di lini tengah. Joao Moutinho diprediksi mengambil peran besar pada posisi tersebut.

Chelsea Wolverhampton wanderers Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.644

Bagikan