Premier League

Chelsea Vs Wolverhampton: Kesempatan The Blues Kembali ke Jalur yang Benar

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 04 Februari 2024
Chelsea Vs Wolverhampton: Kesempatan The Blues Kembali ke Jalur yang Benar
Raheem Sterling (twitter/ChelseaFC)

BolaSkor.com - Chelsea akan menghadapi Wolverhampton Wanderers di Stamford Bridge, Minggu (4/2) malam WIB. Bagi Raheem Sterling, laga ini menjadi kesempatan bagi The Blues untuk kembali ke jalur kemenangan.

Pemain sayap Chelsea Raheem Sterling mengatakan hal ini setelah pada dua laga sebelumnya, The Blues selalu gagal meraih kemenangan. Mereka bermain imbang 0-0 melawan Aston Villa di Piala FA dan dibekuk Liverpool 1-4 di Premier League.

“Ini adalah kesempatan bagus untuk kembali ke jalur yang benar,” kata Sterling di laman resmi Chelsea.

Baca Juga:

Chelsea Tak Punya Spesialis Bola Mati

5 Alasan Barcelona Pantang Memecat Xavi

Ikuti Jejak Jurgen Klopp, Xavi Hernandez Tinggalkan Barcelona di Akhir Musim

Melawan Wolves, Sterling ingin timnya kembali pada performa positif seperti yang ditampilkan pada lima laga sebelum dua hasil minor itu. Saat itu Chelsea mampu meraih empat kemenangan dan hanya sekali kalah di semua kompetisi.

“Kami telah memperoleh hasil yang baik pada pekan-pekan sebelumnya. Namun kami perlu bereaksi cepat dan memulai kembali musim kami,” ucap Sterling.

Meski demikian, menurut pemain yang pernah memperkuat Liverpool dan Manchester City ini, tidak akan mudah memetik kemenangan melawan Wolves.

Pada pertemuan pertama di Molineux, kandang Wolves, Chelsea harus bertekuk lutut dengan skor 1-2.

“Wolves selalu menjadi tim yang sulit untuk dihadapi dengan cara mereka bermain, tetapi pada akhirnya itu tergantung pada kami,” kata Sterling.

“Kami perlu menunjukkan otoritas kami dalam permainan, lebih agresif dalam permainan kami."

"Kami harus memiliki fokus yang tepat dan memanfaatkan kekecewaan untuk membantu bangkit kembali, membangun kepercayaan diri, dan meraih tiga poin,” tambah dia.

Saat ini Chelsea dan Wolves hanya terpaut satu tingkat di papan klasemen sementara. The Blues berada di posisi ke-10 dengan 33 poin dan Wolves menguntit dengan 31 poin.

Premier League Chelsea Raheem Sterling Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan