Chelsea Tawar Koulibaly 60 Juta Pounds

satriasatria - Kamis, 18 Agustus 2016
Chelsea Tawar Koulibaly 60 Juta Pounds
©francesco-pecoraro/gettyimages

Chelsea Tawar Koulibaly 60 Juta Pounds- Pertahanan jadi fokus Chelsea jelang musim 2016-2017 bergulir. Sebab di Premier League 2015-2016, gawang The Blues kemasukan 53 bola dari 38 pertandingan. Duet Gary Cahill dan John Terry tak lagi dapat diandalkan karena kerap bermain inkonsisten.

Karena itu, manajer anyar Chelsea yakni Antonio Conte ingin mendatangkan bek tengah jempolan pada bursa transfer musim panas 2016. Awalnya, Conte ingin mendaratkan mantan anak didiknya di Juventus, Leonardo Bonucci, di Stamford Bridge.

Namun, Juventus tak rela melepas Bonucci mengingat kontribusi pemain berusia 29 tahun itu yang begitu besar di lini pertahanan tim asuhan Massimiliano Allegri. Gagal mendapatkan Bonucci membuat Conte mengalihkan bidikan.

Chelsea disebut siap untuk mengajukan tawaran pada bek Napoli, Kalidou Koulibaly, 'The Blues' siap memecahkan rekor transfer klub dengan proposal yang bakal bernilai 60 juta poundsterling sekitar (Rp 1,02 Triliun),seperti yang dilaporkan The Telegraph.

Antonio Conte sudah mendatangkan N'Golo Kante dan Michy Batshuayi di musim panas dan ingin memperkuat timnya sebelum akhir bulan ini.

Dan kesepakatan untuk Koulibaly mungkin tidak akan menandai berakhirnya belanja Chelsea di musim panas, laporan yang sama mengatakan bahwa Romelu Lukaku masih masuk dalam radar klub, meski Everton tidak ingin melepas sang striker.

Chelsea tengah bersiap menghadapi Watford di pertandingan lanjutan Premier League yang akan berlangsung di kandang lawan akhir pekan nanti.

Sumber : Goal.com
Chelsea Napoli Koulibaly
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan